Ditembak Orang Tidak Dikenal, Seorang Wartawan Media Online di Simalungun Tewas

Ditembak Orang Tidak Dikenal, Seorang Wartawan Media Online di Simalungun Tewas

CYBER88 | Simalungun --Seorang wartawan media online di Kabupaten Simalungun tewas dengan luka tembak di tubuh, Mara Salem Harahap (42), Sabtu (19/06/2021) dini hari.

Mara dibunuh dalam perjalanan pulang ke rumahnya. Marsal warga dalam kondisi kritis di dalam mobil Datsun Go Panca ditemukan berwarna putih plat BK 1921 WR yang merupakan milik lain. Menurut Informasi yang diperoleh,

Salah satu saksi seorang warga menemukan mobilnya terparkir di tengah jalan yang letaknya tak jauh dari kediaman korban, di Huta VII, Nagori Karang Anyer, Kabupaten Simalungun, Jumat (18/06/2021) sekira pukul 23.30 WIB.

Menurut warga yang curiga memeriksa mobil dan menemukan Marsal bersimbah darah langsung mengabari pihak keluarga. Marsal kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat bantuan medis, namun meninggal dalam perjalanan.

Menurut keterangan salah satu kerabat korban, Hasanudin Harahap, menerangkan saat dikonfirmasi di Rumah Sakit Vita Insani mengatakan tidak mengetahui persis peristiwa tersebut.

"Dapat informasi setelah ditelepon tetangganya, memberitahukan kondisi adik ada luka ditembak di kaki,” ungkapnya.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Simalungun, AKP. Rahmat Ariwibowo, SIK.
Guna penyelidikan, jasad Marsa kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Medan. “Sekarang akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara di Medan untuk diautopsi. Harus segera diusut dengan sejelas-jelasnya,” katanya.

Dari pihak Polres Simalungun menerangkan bahwa "Pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut kasus tersebut. (YAYAN).

 

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait :