Kecamatan Bayongbong Garut Gelar Apel Gabungan Pengamanan Pelantikan Kepala Desa

Kecamatan Bayongbong Garut Gelar Apel Gabungan Pengamanan Pelantikan Kepala Desa

CYBER88 | Garut -- Menjelang Pelantikan kepala desa se Kabupaten Garut secara virtual Kecamatan Bayongbong Gelar Apel Gabungan Pengamanan Kegiatan Pelantikan Kepala Desa di tingkat Kec. Bayongbong (10 Desa) dan Kec. Cigedug (3 Desa) kab. Garut di Halaman Kecamatan Bayongbong Jl. Raya Bayongbong Garut.

Apel yang di laksanakan pukul 08:00 wib bertempat di lapangan Apel  kantor kecamatan Bayongbong lansung dipimpin Camat bayongbong Drs Arip Rumdana bersama Kapolsek Bayongbong   AKP Cecep Bambang, A.Md, Danramil 1113/Bayongbong Kapten Inf Ajis Kabirdan, dan Kasi trantib. Rabu (28/7/2021).

Camat Bayongbong Drs Arip Rumdana  mengatakan Pelantikan kali ini dn dimasa pandemik covid-19 di laksanakan di kecamatan dikarenakan sesuai Instruksi pemerintah pusat dan daerah pelantikan itu di lakasanakan secara Virtual  Zoom meeting  untuk mencegahnya kerumunan masa yang ingin menyaksikan pelantikan kepala desa yang ada di kabupaten Garut.

“walaupun pelantikan melalui virtual tetap kegiatan berjalan khidmah dan lancar dengan mengedepankan protocol kesehatan,” kata Camat.

Arip juga menjelaskan bahwa dalam hal ini Pemerintahan kecamatan Bayongbong bersama Forkopimcam selaku gugus tugas Covid 19 kecamatan Bayongbong, para calon kepala desa tetap dilarang membawa pendukungnya dikarena ditakutkan akan terjadi kerumunan masa.

“bagi Masyarakat yang ingin melihat Upacara pelantikan kepala desa nya di kecamatan di minta kembali ke wilayahnya masing-masing dan tdk melakukan kegiatan Konvoi yg akan menimbulkan Kerawanan Kamtibmas dan untuk pencegahan kerumunan masa di sekitar kecamatan karena masih dalam suasana PPKM Level 3.” Katanya. (YUDI).

 

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait :