DPD Nasdem Kabupaten Garut Gelar Vaksinasi Gratis

DPD Nasdem Kabupaten Garut Gelar Vaksinasi Gratis

CYBER88 | Garut -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Garut menggelar vaksinasi gratis bagi warga yang bertempat di Rumah Sakit RS Medina, Jalan Raya Wanaraja No. 500, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, Selasa 27 Juli 2021.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Garut, Diah Kurniasari, sentra vaksinasi akan dilaksanakan selama tiga hari mulai dari 27 Juli hingga 29 Juli 2021 sebagai upaya membantu pemerintah dan warga memutus mata rantai penularan virus Covid-19.

Tujuan diadakannya vaksinasi ini adalah untuk mencegah penularan Covid-19, dimana bila kita sudah melaksanakan vaksinasi maka dapat memperkuat daya tubuh, dengan harapan semua sehat dan baik saja, katanya di sela kegiatan, Selasa 27 Juli 2021. 

Diah, kegiatan vaskinasi yang dilaksanakan di Rumah Sakit Medina ini menyasar 500 orang mendapat dosis pertama. 

Untuk menghindari agar tidak ada kumpulan banyak orang atau terjadi, maka jadwal vaksin dibagi dalam beberapa waktu yang telah ditentukan.

Jadi ini 500 dulu, nanti ada lagi. Insya Allah kita hadir di DPC-DPC Partai Nasdem atau di berbagai titik kecamatan wilayah Kabupaten Garut karena kita diberi dan memiliki 5.000 kuota untuk vaksinasi, dia diberikan.

Diah menyebutkan, peserta yang datang terdiri dari berbagai usia, mulai remaja, dewasa, hingga lansia. Ya berharap, program Vaksinasi yang digagas DPD Partai Nasdem Garut ini bisa membantu warga, terutama yang berada di pinggiran perkotaan yang mau divaksin. (ANDIANA).
 

Komentar Via Facebook :