Jumadi Wakil Walikota Tegal Monitoring Langsung ke Kelurahan Cek Vaksinasi di Kota Tegal

Jumadi Wakil Walikota Tegal Monitoring Langsung ke Kelurahan Cek Vaksinasi di Kota Tegal

CYBER88 | Tegal -- Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi ST,MM Langsung melihat kond isi dalam rangka Vaksinasi yang di adakan di tiap kelurahan sekota tegal bahkan melihat langsung antusias masyarakat yang ingin di vaksin  selasa 31/08/2021.

Bahkan sambil berbincang bincang dengan masyarakat yang antri menunggu di vaksin merasa senang karena setelah di vaksin sudah tidak merasa was was lgi dengan lingkungan bahkan bisa beraktifitas dengan rasa percaya diri karena sudah di vaksin ujarnya.

Wakil walikota juga bangga dengan melihat langsung semangat masyarakat yang antusias mengikuti vaksinasi di setiap kelurahan serta mendengar dari warga yang rela untuk antri dari pagi hingga selesai mendapatkan. Baik dosis pertama maupun yang kedua karena hampir 65% penduduk kota tegal sudah di vaksin.

Terutama kesadaran masyarakat yang sangat tinggi perlu kita acungi jempol.dan selalu mengikuti protokol kesehatan serta menjaga jarak.mencuci tangan.memakai masker. Mereka memerapkan di segala waktu sehingga bisa menekan lajunya penularan covid19 dan kepatuhan mereka bisa hidup sehat di masa pandemi ini tetap semangat JANGAN KASIH KENDOR.ungkapnya. (TEGUH FITRIYANTO).

 

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait :