Ambisi Carolein Parewang dan Kegaduhan Publik

Ambisi Carolein Parewang dan Kegaduhan Publik

CYBER88 | Batam -  Carolein Parewang (CP) kembali memicu kegaduhan di tengah publik. Pasalnya saat ini tengah beredar tangkapan layar status Facebook CP yang menepis dugaan hubungan asmaranya dengan Amintas Tambunan (AT). Minggu, (03/10/21).

Tentu saja hal itu justru menyebabkan masyarakat mulai tidak respect lagi dengan sepak terjang CP.

Tidak sampai disitu, sejumlah pemberitaan media menambah keruwetan dari kasus dugaan hubungan gelap CP dengan AT.

"Banyak berita tentang CP yang kurang sedap di dengar. Awalnya aku respect, lama - lama jadi curiga," ujar Andre, warga Sekupang yang mengikuti perkembangan kasus CP.

Memang, sejak bergulirnya kasus CP hingga pelaporan ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Batam. CP terus menimbulkan ragam spekulasi ke tengah masyarakat.

Dimulai dari teror ke istri sah AT, hingga pengakuan sosok pengusaha crep di kota Batam yang pernah menjalin hubungan dengan CP.

Dikutip dari Terdepan, sosok JP yang santer dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan CP, bahkan hampir menghancurkan bahtera rumah tangga dengan istri sahnya.

Bahkan sekarang, beredar pula gambar tangkapan layar CP menepis hubungannya dengan AT. Hal tersebut lah yang menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat.

Hal tersebut mendorong kerabat AT, Dusi kembali buka suara. Menurutnya kasus ini menimbulkan tanda tanya besar. 

"Saya kira kasus ini sudah sangat runyam. Dan saya kira banyaknya pemberitaan tentang CP. Masyarakat semakin mengerti maksud dan tujuan wanita itu (CP, red)" ujarnya, Sabtu (2/10/2021) sore.

Masih menurut Dusi, sejauh bergulirnya kasus CP di tengah masyarakat. Sosok CP justru terungkap pula dan menjadi bahan konsumsi bagi khalayak ramai.

''Biarlah masyarakat yang menilai, banyak data dan pemberitaan miring tentangnya" tutupnya.

Komentar Via Facebook :