Polsek Curug Amankan lalin di TKP Truk yang Terperosok 

Polsek Curug Amankan lalin di TKP Truk yang Terperosok 

CYBER88 SERANG-  Personil Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten melakukan pengamanan dan terhadap kendaraan truk yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Serang Pandeglang depan SPBE lingkungan Waru Kelurahan Kemanisan Kecamatan Curug Kota Serang. Rabu (13/10/2021).

Truk yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut yaitu mobil truk diesel Mitsubishi dengan nomor polisi A 9852 PB yang terjadi pada hari Rabu 13 Oktober 2021 Pukul 03.00 WIB dini hari.

Truk yang naas tersebut dikemudikan oleh saudara Asep. Warga Sukaraya Desa Sukatani Kecamatan Wana Salam Kabupaten Lebak.

Selain melakukan pengamanan Personil Polsek Curug Polres Serang Kota juga melakukan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan disekitar Lokasi TKP kecelakaan.

Kronologis kecelakaan sendiri menurut Kapolsek Curug Polres Serang Kota AKP Dedi rudiman SH, bermula saat truk yang dikemudiakan oleh sdr Asep melaju dari arah Pandeglang menuju arah Serang saat tiba di TKP tiba-tiba Supir truk lepas kontrol dan oleng sehingga terpesorok kedalam gorong gorong tepi jalan. akibat kejadian tersebut truk tidak bisa melanjutkan perjalanan dan harus dilakukan evakuasi.

Kapolsek menambahkan "kecelakaan tersebut diakibatkan karena supir mengantuk sehingga lepas kontrol dan oleng sampai terperosok ke dalam gorong-gorong tepi jalan di TKP" tambah Kapolsek
Alhamdulillah tidak ada korban jiwa hanya materil saja, dan kejadian tersebut sudah dilimpahkan perkaranya ke Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk penanganan lebih lanjut.( Jaka)

Komentar Via Facebook :