Yayasan Darul Arqam Siliwangi Peringati Maulid Nabi Bersama Anak Yatim

Yayasan Darul Arqam Siliwangi Peringati Maulid Nabi Bersama Anak Yatim

CYBER88 | Bandung – Yayasan Darul Arqam Siliwangi mengadakan acara Maulid Nabi bersama anak-anak yatim di Sanggar Nur Asyifa, Jl. Sukamenak Kp. Curug DogDog No. 11/14 A, Minggu (24/10/2021).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Dewan Pembina Yayasan Darul Arqam Siliwangi Rifki Okta, Penasehat sekaligus tuan rumah Ai Sri Rahayu (Bunda Ai), Ketua Umum Ahmad Sudrajat, Sekretaris Jenderal Steven Gervan, Bendahara Umum Christina Theodora.

Kemudian acara dihadiri juga oleh pemerintahan setempat dari Kepala Desa Sukamenak Taufik, Ustadz Sahidin, Da'i Farid (Sebagai Penceramah dan Pembimbing Pengajian Bersama) Masyarakat Sukamenak dan beberapa Tokoh Masyarakat setempat turut hadir pada kegiatan tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Ahmad Sudrajat atau yang biasa disapa Jay menuturkan, Alhamdulilah pada kesempatan hari ini dan juga sekaligus Launching Yayasan Darul Arqam Siliwangi, dengan doa dan pengajian bersama dengan anak-anak yatim, apa yang menjadi cita-cita kita bersama bisa tercapai semuanya.

“Juga dalam acara maulid ini sudah jelas kita merayakan dan memuliakan apa yang menjadi amanah Rasul kita yaitu Baginda Nabi Muhammad Rasullullah S.A.W, dengan kita mencintai serta menyayangi  apa yang menjadi amanah beliau, yaitu harus menyantuni anak-anak yatim dan merupakan kewajiban kita semuanya,” tutur Jay.

Lebih lanjut, kata Jay, dan juga saya bersilaturahmi memperkenalkan Yayasan Darul Arqam Siliwangi ini kepada masyarakat dan juga kepada sekup pemerintahan disini semuanya, dan saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya sudah mengizinkan acara Maulid Nabi ini.

Setelah acara perkenalan dilanjut dengan acara Ceramah dan Pengajian bersama dengan Ustadz Sahidin dan DA'I Farid, setelah itu dilanjut berdoa bersama agar apa yang menjadi cita-cita dan keinginan semuanya bisa tercapai dan juga masalah Pandemi Covid-19 ini bisa secepatnya berakhir dari bumi pertiwi ini.

Rifki Okta sebagai Dewan Pembina Yayasan Darul Arqam Siliwangi dan juga Ketua Umum Lembaga Bantuan Hukum Lembakum Siliwangi mengucapkan terimakasih banyak kepada mitra-mitra Lembakum Siliwangi yang sudah membantu berpartisipasi sebagai donatur pada kegiatan Maulid ini.

"Yaitu dari Komunitas MKKS SMAN KBB, J&T Express Jabar (PT. Semut Merah), Bapenda Kab. Bandung, Gigi Tour & Travel, beserta para Hamba-hamba Allah yang namanya tidak mau disebutkan,” imbuhnya.

Ia berharap, mudah-mudahan apa yang menjadi cita-cita kita semuanya tercapai dan terlaksana beserta selalu diberi kemudahan dan juga kesuksesan selalu.

Acara Maulid Nabi diakhiri dengan saling silaturahim kekeluargaan dan juga keramahtamahan, tidak lupa acara tersebut juga tetap menjalankan protokol kesehatan dengan tertib dan aman.

Komentar Via Facebook :