Pemberitaan Puluhan Media online Buat Instansi Akhirnya Peduli

Pemberitaan Puluhan Media online Buat Instansi Akhirnya Peduli

CYBER88 l Serang - Setelah viral nya nenek Saneah di pemberitaan Media Online, kini bantuanpun berdatangan ke rumah nenek Saneah, yang beralamat di Kampung Nagara Padang, Desa Kampung Baru Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Senin (8/11/21).

Nenek Saneah (80), yang menempati Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) adalah seorang lanjut usia yang tidak mempunyai anak dan suami harus berjuang hidup di masa tua nya tanpa mendapatkan bantuan apapun selama Pandemi Covid-19, kini sudah berbahagia berkat bantuan yang datang dari berbagai unsur institusi maupun instansi pemerintah.

Kapolres Serang Kabupaten melalui Kasat Binmas AKP Bhakti Y.S menyalurkan paket sembako atas kepedulian nya terhadap nenek Saneah, yang sempat Virall kemarin (7/11).

"Pada intinya kami peduli terhadap masyarakat kurang mampuh atau bencana alam, dan selanjutnya kami akan seperti ini," kata AKP Bhakti Y.S , Kasat Binmas Polres Serang Kabupaten.

Lanjut Danramil Petir, melalui Babinsa Desa Kampung Baru Pratu Bambang, yang baru saja tiba di lokasi kediaman Nenek Saneah, memberikan bantuan berupa sembako demi kemanusiaan.

"Saya sebagai Babinsa Kampung Baru - Koramil Petir, memberikan bantuan berupa sembako, semoga bermanfaat bagi Nenek Saneah, dan saya meminta kepada Pemerintah setempat untuk segera membuatkan KTP/KK supaya di ajukan (RTLH)," tambah Pratu Bambang Babinsa Kampung Baru - Koramil Petir.

Sementara pihak pemerintah Kecamatan Petir, yang di wakili oleh Hj. Babay sebagai Kasi Ekonomi Pembangunan (Ekbang) juga memberikan bantuan nya kepada nenek Sane'ah berupa tunai.

"Insya allah kedepan nya saya akan selalu memantau Nenek Saneah baik makan nya maupun kesehatan nya," ucap Hj. Babay Kasi Ekonomi Pembangunan (Ekbang) Kecamatan Petir.

Terlihat juga "Pejabat Semnetara" Kepala Desa Kampung Baru yang hadir dan memberikan uang tunai kepada nenek Saneah dan tidak memberikan keterangan apapun kepada wartawan.(Jaka)

Komentar Via Facebook :