Dalam Apel Bersama, 4 Personel Intelkam Polda Riau dan Pegawai KKP Dianugerahi Ini

Dalam Apel Bersama, 4 Personel Intelkam Polda Riau dan Pegawai KKP Dianugerahi Ini

CYBER 88 | Pekanbaru - Sebanyak 6 piagam penghargaan diserahkan pada dua institusi Direktorat Intelkam Polda Riau dan KKP Kelas II Pekanbaru, Kamis tanggal 11 November 2021. Penghargaan berupa Piagam ini diberikan karena Keberhasilan masing-masing personil dalam "Pengungkapan Kasus Penyalahgunaan Bantuan Rapid Tes Antibodi". 

Penyerahan ini diberikan secara simbolis dalam sebuah Apel Bersama dalam rangka Bantuan dan Kerjasama di halaman Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pekanbaru Jl. Rajawali Sakti Nomor 44 Pekanbaru.

Apel dipimpin oleh Wadir Intelkam Polda Riau, AKBP. Efrizal, S.I.K beserta Kepala KKP Kelas II Pekanbaru, dr. Aryanti, MM, MKM., sementara Komandan Apel dilaksanakan oleh IPTU Asril S.H.

Dalam apel, Wadir Intelkam Polda Riau, Efrizal, menyampaikan “permintaan maaf dari Direktur Intelkam Polda Riau pada yang hadir karena  tidak bisa menghadiri kegiatan Apel Bersama, dikarenakan ada kegiatan di Mabes Polri”.

Kemudian dikatakan Efrizal Kerjasama dan Sinergitas antara KKP Kelas II Pekanbaru dan Direktorat Intelkam Polda Riau harus terus di tingkatkan dalam semua bidang.

“Tentunya tak kalah peran masyarakat dan instansi lain sangat mempengaruhi keberhasil Polri dalam penanganan kasus maupun pemeliharaan Harkamtibmas,” kata Efrizal. 

Tak lupa Efrizal mengucapkan selamat kepada personil Dit Intelkam Polda Riau dan pegawai KKP Kelas II Pekanbaru yang telah menerima penghargaan, “agar hal ini menjadi semangat untuk meningkatkan kinerja selanjutnya.” kata Efrizal.

Pungkas Efrizal “Direktorat Intelkam Polda Riau sangat berterimakasih kepada KKP Kelas II Pekanbaru yang telah bersinergi dan tentunya hal ini harus sama sama kita pertahankan, kami akan menindak lanjuti segala informasi yang diberikan”.

Penghargaan diberikan Wadir Intelkam Polda Riau, AKBP. Efrizal, S.I.K., pada 2 orang pegawai KKP selanjutnya dr. Aryanti, MM, MKM. juga memberikan penghargaan pada dua orang personil Direktorat Intelkam Polda Riau Kemudian sercara institusi KKP Kelas II Pekanbaru juga memberikan penghargaan institusi Direktorat Intelkam Polda Riau.

Terlihat hadir sebagai peserta Kasubdit Sosbud Dit Intelkam Polda Riau, AKBP. Asep Sujarwandi, S.I.K., M.Si., Ps. Kasubdit Kamsus Dit Intelkam Polda Riau, KOMPOL Efrinoka, S.I.K, M.M., Pejabat KKP Kelas II Pekanbaru., Pama Direktorat Intelkam Polda Riau., Personil Direktorat Intelkam Polda Riau., Pegawai KKP Kelas II Pekanbaru. **

Komentar Via Facebook :