Viral Komplain Kasus Penipuan Terhadap Ojol, Polsek Cileungsi Segera Dalami Kasus

Viral Komplain Kasus Penipuan Terhadap Ojol, Polsek Cileungsi Segera Dalami Kasus

Gambar ilustrasi

CYBER88 | Bogor – Aksi pencurian yang menimpa pengemudi ojol dengan modus penipuan kembali terjadi, kali ini menimpa CH (38), driver ojol di wilayah Cipenjo, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (09/01) kemarin.

Kejadian pencurian tersebut bermula saat korban (CH) yang dalam perjalanannya membawa penumpang sedang diajak makan terlebih dahulu oleh pelanggannya.  Namun di sela-sela ia sedang makan, motornya tersebut dipinjam oleh pelanggan yang ia bonceng untuk pergi ke ATM. Hingga waktu yang cukup lama, pelanggannya tersebut tak kunjung kembali.

CH yang baru sadar bahwa dirinya menjadi korban penipuan pun akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cileungsi. Yang mana, saat korban membuat laporan polisi terdapat kesalahpahaman dengan petugas yang menerima laporan. Bahwa yang bersangkutan Ini merasa tidak dilayani dengan baik oleh petugas yang menerima laporan dan terjadi adu mulut hingga viral di media sosial.

Kapolsek Cileungsi, Kompol. Andri Alam Wijaya mengungkapkan, bahwa pihaknya saat ini sudah melakukan penanganan kepada korban secara langsung dengan baik  di hari itu juga terhadap kasus yang sempat viral di medsos tersebut. Dari proses Laporan polisi, klaim asuransi, hingga administrasi lainnya pun sudah selesai ditangani. Penanganan  kasusnya saat ini pun sudah dalam proses penyelidikan kami.

Sementara itu, Kapolres Bogor, AKBP. Iman Imanuddin mengungkapkan terkait kasus tersebut. Pihaknya memberikan sanksi dan pemeriksaan oleh Propam Polres Bogor terhadap oknum anggota yang tidak maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Secara Pribadi, saya meminta maaf atas perilaku anggota kami yang kurang baik dalam memberikan pelayanan. Kami akan terbuka menerima saran dan masukan dari berbagai elemen masyarakat untuk meningkatkan kualitas pelayanan polri bagi seluruh masyarakat," tutur Iman.

"Kami mempunyai komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat, dalam hal ini merupakan masukan bagi kami untuk lebih menyempurnakan standar pelayanan yang sudah ada," tutupnya.

Komentar Via Facebook :