Siak Sangat Mengerikan! Gadis Ini di Bunuh, Jasad Ditemukan di Kebun Sawit

Siak Sangat Mengerikan! Gadis Ini di Bunuh, Jasad Ditemukan di Kebun Sawit

Alm Vebi, korban pembunuhan yang jasadnya ditemukan di areal kebun sawit

CYBER88 | Siak Sri Indrapura - Sadis dan mengerikan, itulah yang dialami seorang anak gadis, Vebi (16) gadis belia yang duduk di bangku kelas II SMA, tidak pulang ke rumah ibunya di Kampung Paluh, Kecamatan Mempura, Siak sejak Rabu (2/2/2022) sekitar pukul 17.30 WIB. Beberapa hari pencarian, jasad gadis belia malang itu ditemukan di kebun sawit belakang SD 03 Benteng Hilir (Benhil) pada Minggu, (6/2/2022) sekitar pukul 15.00 WIB. Senin, (08/02/22).

Tim Polres dan beberapa warga evakuasi jasad Vebi di lahan sawit (ist)

Informasi yang dihimpun di lapangan, siang itu, Dede dan keluarganya pergi ke kebun di Benteng Hilir belakang SD 03, untuk memanen tandan buah segar kelapa sawit (TBS). Sesampai di sekitar kebun, Dede mengaku heran, melihat semak-semak di kebunnya sudah rata. Dan dia mencium aroma tidak sedap. Penasaran, Dede mencari tahu asal aroma tidak sedap itu. Bukan main kagetnya dia, ada dua lutut menyembul dari dalam tanah yang bekas digali dan tanahnya masih basah.

“Saya langsung memanggil RT dan RW setempat sekaligus memberitahukan temuan saya itu,” jelas Dede.

Selanjutnya bersama RT adan RW serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa, dilakukan pembongkaran. Ternyata jasad seorang perempuan dengan sweater hitam menutup wajahnya. Penemuan jasad yang diduga Vebi langsung menjadi perhatian warga. Keluarga Vebi yang datang membenarkan bahwa benar itu jasad Vebi yang menghilang sejak Rabu lalu.

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto mengatakan pihaknya sudah melakukan evaluasi terhadap jasad korban, untuk dilakukan otopsi di RS Bhayangkara Pekanbaru.

“Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan. Mudah mudahan dalam waktu dekat kami dapat mengungkap pelaku yang menyebabkan  tewasnya korban,” ungkap Kapolres Gunar.( Red/Ron).

Komentar Via Facebook :