Walikota Cilegon Resmikan  Grand Opening  Adams Coffee And Eatery

Walikota Cilegon Resmikan  Grand Opening  Adams Coffee And Eatery

Pengguntingan pita oleh Walikota Cilegon dan Owner saat grad opening Adams Coffee And Eatery

CYBER88 | Cilegon- Walikota Helldy Agustian menghadiri  acara grand opening Adams Coffee And Eatery, yang beralamat di jln KH. M.Sadeli RT.02/03 no 123 kelurahan Karangasem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon,  (sebelah Yayasan Al-Inayah). Minggu (27/03/2022).

Helldy sangat mengapresiasi atas kehadirnya cafe Adams ini,. Karena  menurutnya owner-nya sangat muda baru semester 2 tetapi sudah mampu mengelola dan merekrut banyak orang untuk bekerja.

"Alhamdulillah hari ini sudah di buka Adams coffee And Eatery semoga bisa berkembang hingga membuka cabang di mana -mana sehingga dapat membantu juga berkurangnya tingkat pengangguran di kota Cilegon. Kita suport UMK ini, karya anak muda yang kreatif harus kita dukung" tutur Heldy.

Adams Coffee And Eatery merupakan tempat yang nyaman untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta rekan bisnis.bernuansa klasik dan minimalis serta tersedia fasilitas ruang VIP berkapasitas kurang lebih untuk 20 orang, life musik di week end dan free wifi bagi pengunjung. juga bisa menikmati Ruang Rooftop (lantai atas),serta menu makanan minuman yang terjangkau.

Hj Abadiah sebagai owner sekaligus ibunda dari Muhamad  Adam Fauzul Alamsyah  menjelaskan bahwa dirinya berharap Adams coffee And Eatery ini bisa menjadi besar dan berkembang sehingga nanti bisa membuka beberapa cabang.

"Harapan saya, semoga Adams coffee And Eatery ini bisa berkembang dengan baik, karyawannya betah dan bekerja dengan baik sehingga nanti bisa membuka beberapa cabang di wilayah Kota Cilegon, sehingga UMK ini bisa membantu program  pemerintah dalam mengurangi pengangguran di kota Cilegon, Semoga Adam bisa membantu dan berbagi serta bermanfaat bagi banyak orang ." Tuturnya.

Sementara Adam pemilik dan owner Adams coffee And Eatery  mengatakan "Adams coffee And Eatery ini bermula dari niatnya untuk membantu program pemerintah mengurangi angka pengangguran di kota Cilegon. Adams sendiri sekarang sudah merekrut 12 karyawan. Untuk menu di Adams Coffee And Eatery juga memberikan harga yang bervariasi dan sangat terjangkau, Mulai dari harga kalangan menengah ke bawah hingga kalangan menengah ke atas, cukup terjangkau ." Katanya.

Selain itu, Adam juga menambahkan bahwa dirinya  akan mengadakan suatu event menarik bagi kalangan kawula muda.

"Nanti akan ada berbagai macam event esport seperti Mobile lagend dan PUBG Mobile di Adams Coffee And Eatery," imbuhnya.

Adam pun berharap kedepan nya bisa lebih sukses lagi bahkan memiliki cabang di berbagai tempat di kota Cilegon. 

Komentar Via Facebook :