Komunitas Putra Nusantara dan PT Ira Konsultan Tak Henti Berbagi untuk Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu

Komunitas Putra Nusantara dan PT Ira Konsultan Tak Henti Berbagi untuk Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu

CYBER88 | Cilacap -- Bertempat di lapang sepakbola Cipicung, Komunitas Putra Nusantara dan PT Ira Konsultan menggelar berbagi dengan kaum Dhuafa dan yatim piatu di Dusun Cipicung Madusari Wanareja Cilacap. (Jum'at, 6/05/2022).

Komunitas Putra Nusantara cilqcap, Jawa Tengah mempunyai cara unik memuliakan anak yatim piatu di Bulan Ramadan. Mereka mengundang puluhan anak yatim piatu dan duafa untuk berbagi kebahagiaan.

Aksi komunitas Putra Nusantara ini pun disambut antusias anak-anak yatim piatu dan duafa yang ada di Desa Madusari umumnya dan dusun Cipicung khususnya. Mereka dengan riang gembira dan wajah ceria untuk menerima paket Sembako dan uang saku dari Komunitas Putra Nusantara dan PT Ira Konsultan.

Kegiatan kali ini juga dihadiri oleh Supriyatno salah satu pengurus dan calon anggota DPRD Cilacap dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari wilayah Kecamatan Wanareja kabupaten Cilacap Jawa Tengah.

Koordinator Relawan Komunitas Putra Nusantara, Heryanto Cuplis mengatakan, kaum Dhuafa dan anak-anak yatim piatu semua mendapatkan Paket sembako dan uang saku. " Paket Sembako yang disediakan merupakandan Kue kering, Syrup, Susu kaleng,  mie Instant, sarden dan Uang saku, katanya.

Untuk bantuan sembako diserahkan langsung oleh Dirut Ira Konsultan Ira Ariyanti, Owner Catur Iswanto dan pembina Supryatno Penasihat Putra Nusantara.

Dia menjelaskan, Komunitas Putra Nusantara dan PT Ira Konsultan ini sengaja mengajak anak-anak yatim piatu dan duafa untuk berbagi kebahagiaan. Selain memberikan sembako, kata dia, anak-anak yatim piatu dan duafa ini juga menerima santunan dari PT Ira Konsultan.

Relawan Putra Nusantara lainnya, Yanto Vibers mengatakan, program berbagi untuk anak yatim piatu dan duafa ini bertujuan membantu kaum dhuafa dan anak yatim piatu yang tidak mampu.

Anak Dhafa, Ningsih mengaku sangat senang bisa mendapat uang saku setelah berlebaran. Dia mengaku sudah sejak lama ingin memiliki uang untuk baju lebaran Namun, ibunya tidak bisa membelikan baju gamis karena harganya yang mahal. “Alhamdulillah, senang sekali bisa dapat baju gamis kartun,” ucapnya. 

Kebahagiaan juga dirasakan . Admini ini dengan antusias datang ke lokasi pbagian “Senang sekali karena punya sembako setelah hari Lebaran,” ucapnya. (Bah Gatan).

 

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait :