Tuntut Perbaikan Jalan : Masyarakat Karawang Utara Bergerak Menuju Pemda Karawang

Tuntut Perbaikan Jalan : Masyarakat Karawang Utara Bergerak Menuju Pemda Karawang

CYBER88 | Karawang - setelah sebelumnya diadakan aksi petisi dari masyarakat Karawang Utara bergerak yang menuntut perbaikan Jalan provinsi dari arah Tanjungpura ke Rengasdengklok.Senin (23/05/2022).

Seperti yang telah disepakati gabungan masyarakat Karawang Utara Bergerak berkumpul di area Tugu Kebulatan Tekad Rengasdengklok untuk melaksanakan aksi damai dalam menyampaikan aspirasinya ke Pemkab Karawang perihal banyaknya jalan Provinsi dan Kabupaten Karawang yang rusak dan rawan kecelakaan, seperti yang dikatakan Endang Macan Kumbang kepada CYBER88.

Endang menambahkan, bahwa untuk peserta aksi damai gabungan Masyarakat Karawang Utara yang akan menyampaikan aspirasinya ke Pemkab Karawang berkisar 11.000 peserta aksi dari berbagai elemen yang ada di Karawang Utara, dan sebelum menyampaikan aksi ke Pemkab, terlebih dahulu akan diadakan prosesi Tabur Bunga dijalan Tunggakjati yang merupakan jalan provinsi. Ungkapnya.

Dalam aksi masyarakat Karawang Utara Bergerak ini, Polsek Rengasdengklok akan mengawal langsung dari titik nol atau titik kumpul hingga ke pusat aksi menyampaikan aspirasi yaitu di Pemda Karawang seperti yang dikatakan Kompol Suherman SH MH, dilokasi titik kumpul di Monumen Kebulatan Tekad Rengasdengklok.

Sebelum keberangkatan para peserta aksi Karawang Utara bergerak, Kapolsek Rengasdengklok terlebih dahulu memberikan arahan kepada para peserta aksi agar mematuhi rambu-rambu lalulintas jangan sampai mengganggu dan membuat kemacetan para pengguna jalan lainnya serta mematuhi prokes. (Hys)

Komentar Via Facebook :