Pelepasan Siswa Siswi Kelas 6 SD Krista Gracia Tahun Ajaran 2021/2022

Pelepasan Siswa Siswi Kelas 6 SD Krista Gracia Tahun Ajaran 2021/2022

CYBER88 | Klaten - SD Krista Gracia Klaten menggelar acara wisuda dan pelepasan  siswa kelas VI peserta didik th ajaran 2021/2022 sebanyak 72 siswa dinyatakan Lulus 100 persen dengan nilai memuaskan, . Tema wisuda "Meraih Cita dan Menggapai Impian" diharapkan dengan tema tersebut anak-anak bisa meraih cita-cita dan menggapai impian setingi langit. Sabtu (18/06/2022)

Acara diawali dengan pelepasan balon ke udara di halaman sekolah, setiap siswa memegang balon satu persatu dengan diiringi doa dan permohonan kepada Tuhan. Dan akhirnya balon-balon dilepaskan ke udara membumbung tinggi ke langit bersama doa yang mereka panjatkan. Dilanjut dengan pelepasan sepasang burung merpati putih oleh kepala sekolah sebagai simbol cinta kasih dan kedamaian
 
Acara selanjutnya pertunjukan pentas seni yg di sajikan oleh para siswa kelulusan yang merupakan hasil kreatifitas dari para siswa siswi kelas VI diantaranya vokal, ansamble musik, seni tari, modern dance, pantun, pantomin dan karawitan. "Sungguh luar biasa kreatifitas anak-anak kelas VI SD Krista Gracia." Ujar salah satu wali murid.

Puncak acara selanjutnya adalah pengesahan kelulusan siswa siswi kelas VI SD Krista Gracia oleh kepala sekolah Fajar Iswadi,S.pd.M.M. Beliau menyatakan bahwa "tahun ajaran 2021/2022 SD Krista Gracia meluluskan 72 siswa dengan nilai memuaskan. Beliau juga berpesan pada anak-anak agar selalu meningkatkan kwalitas belajar supaya tercapai apa yang di cita-citakan."pesannya.

Pada kesempatan ini kepala sekolah juga menyampaikan bahwa "SD Krista Gracia selama ini sudah mencetak banyak prestasi akademik maupun non akademik di tingkat kabupaten sampai ke tingkat nasional, maka dari itu bagi Bapak Ibu yang mempunyai anak ingin berprestasi silahkan mendaftar di SD Krista Gracia kami siap membantu." Pungkasnya.(APRI)

Komentar Via Facebook :