Meriahkan Moment Pelepasan dan Kenaikan Kelas, SDN Sukajaya Pagaden Gelar Pentas Seni Anak Didik

Meriahkan Moment Pelepasan dan Kenaikan Kelas, SDN Sukajaya Pagaden Gelar Pentas Seni Anak Didik

CYBER88 | Subang -- SDN Sukajaya meriahkan acara pelepasan murid kelas VI serta kenaikan kelas I-V dengan menampilkan berbagai pentas seni dari mulai suguhan tarian adat, tarian keagamaan serta paduan suara dan lomba tumpeng yang dipersembahkan dari mulai murid kelas 1-6. Acara dilaksanakan  di lapangan sekolah yang berada di Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Kamis (23/6/2022).

Moment kenaikan kelas untuk kelas 1- V dan pelepasan anak kelas VI SDN Sukajaya di sambut meriah dengan tepuk tangan sebagai tanda rasa bahagia dari semua yang hadir baik tamu undangan serta para wali murid melihat kepiawaian anaknya tampil di panggung acara.

Acara dihadiri selain oleh Kepala sekolah Titin Haryatin, para guru serta staf SDN Sukajaya juga dihadiri tamu undangan di antaranya korwil Kec. Pagaden, Ketua Komite, Kepala Desa Sukamulya Amar didampingi ketua LPM dan tamu undangan lainya.

Pada kesempatan sambutanya Kepsek SDN Sukajaya mengungkapkan, rencana rencana pada tahun berikutnya untuk bisa lebih meningkatkan kualitas sekolah dari mulai pembenahan pembangunan sekolah serta peningkatan kualitas pendidikan anak agar menjadi SDN yang berprestasi hingga menjadi sekolah favorit.

"Alhamdulillah pada hari ini dimoment  acara pelepasan anak kelas VI serta kenaikan kelas I-V kita bisa bertatap muka, kumpul bersama. Alhamdulillah juga sekolah kita SDN Sukajaya sudah mendapat piagam penghargaan ADIWIYATA (2021) berdasarkan keputusan Bupati  H.Ruhimat yang kerap disapa Kang Jimat, itu semua berkat dukungan dari para wali murid serta para guru didik dan saya ucapkan banyak terimakasih. Kedepan semoga sekolah kita bisa menjadi sekolah berprestasi hingga jadi sekolah favorit," Jelas Titin pada sambutanya.

Selain kepala sekolah Kepala desa Sukamulya, Kec. Pagaden, Kab. Subang Amar yang juga alumni SDN Sukajaya juga memberikan suport pada sambutanya melihat perkembangan Sekolah yang begitu pesat dan berkualitas.

Dikatakannya,"Saya sebagai Kepala Desa Sukamulya yang juga merupakan alumni SDN Sukajaya sangat bahagia bisa hadir di acara ini karena ini adalah sekolah saya waktu kecil dan puji syukur Alhamdulillah saat ini banyak sekali perubahan perubahan baik kualitas pendidikan hingga banyak murid yang berprestasi serta pembangunan sekolah yang tertata dari mulai ruangan ruangan kelas, ruangan guru serta pagar yang kokoh," Ungkapnya.

Selain itu, lanjut Amar, dirinya berharap sekolah ini bisa menjadi sekolah pavorit khususnya bagi warga masyarakat Sukamulya umumnya bagi warga Kec.Pagaden.

"Saya ucapkan selamat pada murid murid SDN Sukajaya yang telah lulus untuk kelas VI yang mau melanjutkan kejenjang pendidikan lebih tinggi dan juga ucapan selamat buat murid kelas I-V yang sudah naik kelas," Pungkas Amar.

Selanjutnya acara di tutup dengan  acara ramah tamah, pembagian hadiah bagi murid berprestasi, acara  potong tumpeng dan doa bersama. [rudi]

Komentar Via Facebook :