Kades Rawa Selapan di Vonis Bebas Oleh Hakim.

Kades Rawa Selapan di Vonis Bebas Oleh Hakim.

CYBER88 I Lamsel – Ketua Majelis Hakim Pangadilan Negri Kalianda Fitra Renaldo,SH.MH memvonis bebas Kades Rawa Selapan .Bagus Adi Pamungkas (BAP) Setelah menjalani delapan belas kali persidangan. Rabu  (22-6-2022).

"Majelas Hakim Menyatakan terdakwa Bagus Adi Pamungkas berdasarkan fakta-fakta serta mendengar keterangan saksi tidak ada unsur pidana yang dapat dibuktikan,dia (bagus) melakukan perbuatan cabul, " oleh karenanya Membebaskan terdakwa dari segala tuntutan ujar Majelis Hakim Fitra Renaldo,SH.MH.

Bagus Adi Pamungkas didakwa jaksa penuntut umum Fransica,SH dengan dakwaan Alternatif  1,pasal 289 KUHP .alternatif 2. 285 KUHP dan alternatif 3. 294 ayat (2) ke-1 KUHP dengan tuntutan 4 tahun penjara dipotong masa tahanan.

Selain tuntutan empat tahun penjara kepadanya juga diminta untuk membayar restitusi sebesar 37.600.000,- sebut Fransica,SH dalam tuntutan nya.

Disebutkan dalam tuntutan, Bagus secara sah dan meyakinkan telah melakukan tindak Pidana pelecehan (cabul) terhadap bawahan nya karena jabatannya.

Sependapat dengan dengan putusan Majelas Hakim pangacara Bagus, Budi, MH,dan Tarmizi, SH. Mengatakan berdasarkan keterangan saksi bukti- bukti fakta hukum yang ada, mengarah Bagus Adi Pamungkas melakukan perbuatan pelecehan seksual,atas putusan Majelis Hakim kami minta segera klien kami untuk dibebaskan," ungkap Budi. (Andy)

Komentar Via Facebook :