Pembagian Lapor SMPNegri 1 Sidomulyo Berjalan Lancar.

Pembagian Lapor SMPNegri 1 Sidomulyo Berjalan Lancar.

Pembagian Lapor SMPNegri 1 Sidomulyo Berjalan Lancar.

CYBER88 I Lamsel –Kegiatan Pembagian Raport Semester genap 202I/2022

Di tengah pandemi Covid-19, SMP Negri 1 Sidomulyo melakukan pembagian raport  yang diambil oleh orang tua langsung dan  didampingi anak, Selasa (21-06-2022) 

 Pembagian raport keseluruhan siswa berjumlah 876 anak  dilaksanakan dengan 2 Sesi setiap angkatan. Pembagiannya dimulai dari kelas VII,VIII,IX.

Jadwal penerimaan raport semester  genap kelas VII,VIII, dan IX di bagi menjadi tiga kelompok, kelompok  Pertama  dari siswa kelas VII dimulai pukul 8,30 s/d 09.30, klompok kedua orang tua dari siswa  kelas VIII dimulai puluk 9.,30. s/d .10,30 dan selanjutnya klompok ketiga orangtua dari siswa kelas IX dimulai pukul 10.30 s/d .pukul 11.30.

Sebelum pembagian raport orangtua siswa dari kelas VII mendapat arahan dari bapak kepala sekolah, Ahmad Rifai,M.Pd, tentang program-program sekolah,serta kemajuan yang telah dicapai sekolah dan pengumuman libur siswa. Para orangtua kelas VIII dan IX langsung mengambil raport di ruang kelas dengan bapak/ibu wali kelas masing-masing dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Setelah mendapat arahan dari bapak kepala sekolah, A,Rifai,M.Pd para orangtua dari siswa kelas VII juga langsung mengambil raport dengan wali kelas dan tetap mematuhi protokol kesehatan.dikesempatan itu kepada siswa yang berprestasi diberikan piagam dan buku,hal ini untuk memotivasi anak lebih giat belajar..
(Andy)

Komentar Via Facebook :