DPC PPP Kota Cilegon Gelar Pengukuhan Pengurus Ranting Tingkat Kelurahan se-Kecamatan Jombang & Purwakarta

DPC PPP Kota Cilegon Gelar Pengukuhan Pengurus Ranting Tingkat Kelurahan se-Kecamatan Jombang & Purwakarta

CYBER88 | Cilegon --  Bertemakan "Bangkit bersama untuk perubahan," DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon gelar pengukuhan pengurus ranting tingkat kelurahan se- Kecamatan Jombang dan Kecamatan Purwakarta zona 4.

Acara tersebut bertempat di Lapangan Cigiceh Gedong Dalem pada, Minggu (13/11/2022).

Kegiatan dihadiri oleh, Calon Dewan RI dapil 2 Saripudin Sitorus, Calon Dewan Propinsi Banten Indah risalia dan Afrijal, ketua DPW Provinsi BANTEN. Angota Dewan Kota Cilegon Baihaki, Deri, Majlis pertimbangan cabang, Ketua DPC, Para pengurus PAC beserta seluruh pengurus ranting, dan Dihadiri Kasepuhan, Tokoh masyarakat dan tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PPP Kota Cilegon Sahruji mengatakan. "Saatnya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bangkit di Kota Cilegon sesuai dengan misi PPP untuk memenangkan dan menghijaukan PPP di Kota Cilegon," ucap Sahruji.

Lebih lanjut Sahruji mengatakan, Target pemilu PPP dengan terbentuknya jajaran Pengurus ranting yakin optimis bahwa PPP jadi pemenang Pemilu 2004 di Kota Cilegon. 

"Baik itu Calon Legislatif kota Cilegon nya itu akan menjadi pemenang. Kursi provinsi akan tercapai dan DPR RI juga akan mengantarkan ke pusat adalah Insyaallah orang Cilegon akan terantarkan," ujarnya.

"Ini tekad bulat pengurus partai PPP 2024 adalah bisa membentuk kepengurusan dalam rangka capaian target partai kota Cilegon bisa tercapai, karena memang telah membangun batang tubuh organisasi partai yang kuat," imbuhnya.

Sahruji Berharap, seluruh Kader dan ranting siap dan memiliki tanggung jawab di mulai sekarang." tutup Ketua Dpc Kota Cilegon Sahruji dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua Dpw Propinsi Banten H. Subadri Usuludin menyampaikan, figur sahruji membuat partai PPP besar, referensinya dari para Alimin Ulama Cilegon maka jatuhlah nahkoda Partai Persatuan Pembangunan ke Bapak Haji Sahruji.

Lanjutnya, H Subadri mengatakan, Dalam Pelantikan dan pengukuhan di dua Kecamatan atau di Dapil 4 Partai Persatuan Pembangunan kota Cilegon ini secara pribadi bisa bersilaturahim dengan seluruh kader yang kebetulan hadir pada siang hari ini.

"Tentu baik secara pribadi dan sekaligus keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Banten sangat bersyukur, sangat bergembira hati sekaligus apresiasi yang setinggi-tingginya atas telah terselenggaranya pengukuhan ranting di Dapil 4 Kecamatan Purwakarta dan Jombang tersebut," ujarnya.

"Saya secara pribadi sangat mengapresiasi, Kenapa? karena banyak hikmah dibalik sebuah kegiatan pengukuhan pada siang hari ini, hikmah pertama yang tentu hikmah silaturahmi, nikmat dari sebuah kegiatan peringatan pengukuhan ranting yang diselenggarakan pada siang hari ini," ungkap Subadri.

"Saya nitip beratkan, mohon jaga kebesaran PPP di masing-masing tingkatannya, di masing-masing ranting yang baru saja dilantik tadi, saya yakin ini merupakan tanda-tanda sinyal atau isyarat bahwa parati PPP Cilegon Insya Allah di 2024 pasti jadi pemenang. mari bangun kebersamaan, mari bangun kekompakan, mari bangun relawan relawan atau kader-kader yang ada di semua tingkatannya," pungkasnya.

Komentar Via Facebook :