Izzudin Bahalwan Lc Terpilih Menjadi Ketua PB Pemuda Al Irsyad periode 2022-2025

Izzudin Bahalwan Lc Terpilih Menjadi Ketua PB Pemuda Al Irsyad periode 2022-2025

(IZZUDIN BAHALWAN (TENGAH) Terpilih Sebagai Ketua BP Pemuda Al Irsyad Periode 2022-2027)

CYBER88 | PURWOKERTO -- Agenda pemilihan ketua Pengurus Besar Pemuda Al Irsyad akhirnya selesai di gelar , pada hari kamis 24 November 2024 , di Hotel Meotel Purwokerto. Setelah melalui serangkaian proses , akhirnya Izzudin Bahalwan Lc dari Jakarta di tetapkan sebagai ketua PB Pemuda Al Irsyad masa bakti 2022- 2025.

Izzudin Bahalwan lc dari Jakarta , di tetapkan sebagai ketua PB Pemuda Al Irsyad melalui keputusan secara aklamasi.

Setelah terpilih, Izzudin Bahalwan mencanangkan visinya untuk membawa Pemuda Al Irsyad sebagai kader yang tangguh dan bisa diandalkan. "Saya akan berusaha mengaktifkan kembali cabang-cabang di seluruh Indonesia untuk bisa memenuhi kebutuhan masyarakat. Dalam sekala yang lebih besar pemuda Al Irsyad harus menjadi motor dalam kemajuan peradaban di Indonesia." Tambahnya. 

Dalam pemilihan ketua PB Pemuda Al Irsyad ini , terdapat dua kandidat lagi yang juga diusulkan beberapa cabang untuk menjadi ketua, yaitu Arsalan Maretan dan Baihaqi Badres. Namun kedua kandidat mengundurkan diri. Sehingga Izzudin dipilih secara aklamasi oleh para peserta mubes sebagai ketua.

Izzuddin Bahalwan lahir di Sidoarjo pada tanggal 5 Januari 1995. Setelah menyelesaikan pendidikan menengahnya kemudian kuliah di Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam dan Arab (LIPIA) Jakarta dan lulus tahun 2021. 

Meskipun usianya terbilang masih muda, namun sudah dipercaya menjadi anggota Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia pusat periode 2020-2025.

(MARDIANTO)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait :