Ribuan Peserta Membludak Ikuti Jalan Sehat Bersama Bupati Joncik Muhammad

Ribuan Peserta Membludak Ikuti Jalan Sehat Bersama Bupati Joncik Muhammad

CYBER88 | Empat Lawang - Begitu antusias masyarakat Kabupaten Empat Lawang akan keramaian memadati jalan lintas Sumatera untuk mengikuti jalan sehat yang digagas Pemerintah Empat Lawang bersama Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad.

Membeludaknya peserta jalan santai itu dari berbagai elemen masyarakat, pelajar, guru, asn, PPPK, Karang Taruna, Wanita PKK, dan elemen masyarakat lainnya, tak luput dari rasa kagum dan cintanya masyarakat terhadap pemimpin di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati H Joncik Muhammad dan Yulius Maulana.

Jalan santai dalam rangka memperingati HUT PGRI dan HGN ke-77 dan HUT KORPRI ke-51 dimulai dari depan Kantor MUI Kelurahan Tanjung Kupang hingga Kantor Bupati di Talang Banyu berlangsung, Jum’at pagi (2/12/2022).

Giat jalan santai peringati HUT PGRI dan HGN se Kabupaten Empat Lawang (ist)

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad terlihat membaur berbincang canda tawa bersama masyarakat yang mengikuti jalan santai dan mengunjungi festival kuliner yang disediakan penyelenggara acara yang telah ditentukan.

Melalui drone peserta jalan santai terlihat mengular sepanjang lebih kurang 4 meter. Rombongan peserta jalan santai yang membawa para peserta berharap acara seperti ini akan terus di gelar.

"Kalau pak Joncik mengadakan acara kami pasti datang. Kami menghadirkan pasangan JM YM akan terus memimpin Empat Lawang di periode kedua nanti,” harap peserta diamini rekan-rekannya di lapangan Pemkab Empat Lawang.

Bersama anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan M.Oktafiansyah, Wakapolres Kompol Hendri, Perwakilan Bank Sumsel Babel serta pejabat se-Kabupaten Empat Lawang, Joncik Muhammad membagikan door prize kepada peserta jalan sehat.

Komentar Via Facebook :