Tangis Haru di Hari Puncak Anniversary Cyber88 ke 4

Tangis Haru di Hari Puncak Anniversary Cyber88 ke 4

CYBER88 saat HUT ke 4 di Banten bersama anak-anak Disabilitas (3/12/2022)

CYBER88 | Cilegon, Banten – Haru biru menyelimuti hari disaat peringati HUT Cyber88 ke 4 yang bertepatan dengan hari disabilitas internasional, begitu hikmat dan dipenuhi dengan keceriaan anak-anak disabilitas, dan keharmonisan keluarga besar Media  Cyber88 se-Nusantara dipuncak perayaan Anniversary ke 4. Sabtu (03/11/2022).

Diiringi dengan beberapa penampilan antara lain kesenian Atraksi debus, Lagoon Band binaan Lapas kelas II Cilegon, dan kreasi anak anak disabilitas, Disnet band, Tari pengiring pembuka acara, pembacaan puisi, dan penampilan pantomim, serta beberapa penampilan anak anak disabilitas lainnya. 

Acara tersebut di hadiri Kadis Kominfo Didin S Maulana, Pimpinan Redaksi Tommy Simanungkalit dari Kampar Riau, Uden Caraka, Dewan Redaksi dari Bandung Jawa barat, dan para Kaperwil dari Sumatra, Jawa barat, Banten, serta para jurnalis Cyber88 dari berbagai wilayah se-nusantara.

Dalam sambutannya Didin S Maulana yang sekaligus mewakili Walikota Cilegon mengatakan, "Saya ucapkan selamat hari ulang tahun untuk Media Cyber88 yang ke 4, semoga Media Cyber88 terus maju dan berkembang di Nusantara." Dalam kesempatan itu pula disela sela sambutannya kaperwil Sumatra Arif, dengan bercucuran air mata seraya memeluk salah satu anak disabilitas ia mengucapkan, " Saya sangat terharu dan bangga dengan kreasi anak-anak bangsa seperti kalian, teruslah berkarya dan jangan pernah menyerah dengan sebuah keadaan yang akan menghambat perjalanan kalian untuk menuju kesuksesan," Pungkasnya.

Komentar Via Facebook :