Pemkot Cilegon Gandeng Perusahaan adakan Bazar Murah Selama 2 Hari

Pemkot Cilegon Gandeng Perusahaan adakan Bazar Murah Selama 2 Hari

CYBER88 | Cilegon – Pemerintah Kota Cilegon Melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) menggelar bazar murah di Ramadhan ini yang dirangkaikan dengan pembagian bantuan kepada para anak yatim, Rabu (12/4).

Bazar tersebut berlangsung selama dua hari, yaitu 11 dan 12 April 2023, yang digelar di Lapangan GP, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Banten.

Saat pembukaan acara tersebut pada Selasa (11/4) kemarin, Kepala Disperindag, Syafrudin menjelaskan, Pemkot Cilegon bekerja sama dengan Bulog, ABM, ritel. Dan swalayan yang ada di Kota Cilegon untuk mendukung kegiatan ini.

Selain itu, dirinya menyebut, beberapa perusahaan BUMN dan BUMD, serta para pelaku usaha juga turut berpartisipasi untuk menunjukkan dukungan, sehingga pelaksanaan bazar dapat berjalan dengan baik.

Menurutnya, ini merupakan agenda rutin yang bertujuan untuk memberikan peluang bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok di Bulan Ramadhan. Disana, ritel menjual paket sembako murah yang didiskon sebesar 50%. Total keseluruhan, terdapat seribu paket yang dibagi dalam 2 hari pelaksanaan.

Tidak hanya itu, selain bazar paket sembako murah, beberapa perusahaan memberikan donasi kepada masyarakat dalam bentuk sembako gratis. Kemudian acara ditutup dengan pembagian bantuan kepada 100 anak yatim.

Komentar Via Facebook :