Kebakaran Lahan, Warga GPM Panik

Kebakaran Lahan, Warga GPM Panik

Kebakaran di belakang Perumahan Griya Praja Mandiri (2/7)

CYBER88 | Cilegon– Warga Perumahan Griya Praja Mandiri (GPM) sempat panik di kejutkan oleh terbakarnya lahan kosong yang berada di belakang perumahan, tepatnya dibelakang kuburan buyut chandraj elang sholat magrib pada Minggu, (2/7) magrib.

Seringnya terjadi kebakaran di area itu sering membuat resah warga, ini sering terjadi ketika musim kemarau. Kejadian pertama di ketahui oleh security komplek GPM Asmuni, Sulhi dan Romli yang sedang piket pada hari itu.

" Kebakaran di sini sering terjadi bahkan setahun bisa tiga kali, tapi tadi menjelang magrib arah api mendekati perumahan jadi saya melaporkan kepemadam agar segera bisa di padamkan. Alhamdulillah api bisa d padamkan dalam waktu singkat. 45 menit lah," ucap Asmuni, salah satu security komplek GMP.

Asmuni juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuang rokok sembarangan, juga kepada orang tua untuk tidak memberikan korek api kepada anak-anak mengingat daerah ini mudah sekali terbakar. 

" Tolong warga masyarakat agar tidak membuang rokok sembarangan ketika habis merokok pastikan api di rokok sudah mati sebelum di buang, dan juga anak-anak di himbau agar tidak main korek api selain rawan kebakaran di belakang sini juga masih banyak ular tanah." pesannya.

Komentar Via Facebook :