Khotmil Qur'an BKPAKSI Kota Cilegon & Do'a Bersama Syekh Fayez Hussain Al Ghoul Solidaritas Untuk Palestina 

Khotmil Qur

CYBER88 | Cilegon – Alun-alun Kota Cilegon menjadi saksi kehadiran warga kota Cilegon dan aksi solidaritas melalui event Khotmil Qur'an dan Do'a Bersama yang diselenggarakan oleh BKPAKSI Kota Cilegon. Acara istimewa ini dihadiri oleh 1000 Ustadz/Ustadzah, dan dihadiri oleh Syeikh Fayez Hussain Al Ghoul, seorang Dai dan Al Hafidz dari Gaza, Palestina. Ahad (03/12).

Dalam ceramahnya, Syeikh Fayez memberikan wawasan mendalam terkait kondisi terkini di Gaza, Palestina, serta perjuangan pahlawan-pahlawan di sana melawan tindakan zionis yang merugikan masyarakat Gaza.

Ceramah ini tidak hanya memberikan inspirasi spiritual, tetapi juga membangkitkan kepedulian terhadap situasi yang dialami oleh saudara-saudara kita di Palestina.

Dalam kesempatan tersebut terkumpul dana solidaritas sebesar: Rp. 118.541.000,-

Rincian Dana Terkumpul:
1. BKPAKSi Kota Cilegon: *Rp 102.587.000*
2. One Week One Juz (OWOJ): *Rp 4.600.000*
3. Donasi Peserta yang Hadir: *Rp 6.354.000*
4. Kang Aden: *Rp 5.000.000*

*Direktur Utama Daerah BKPAKSI Kota Cilegon,* dalam sambutannya, mengungkapkan rasa syukur atas partisipasi masyarakat Cilegon dalam acara ini. "Kami bersyukur dapat menyelenggarakan acara bersejarah ini bersama Syeikh Fayez. Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggarannya kegiatan ini, diantaranya Kodim 0623, Polres Cilegon, Rumah Zakat Cilegon, BKPRMI, Yayasan Mengetuk Pintu Langit, ustadz-ustadzah dari BKPAKSI Kota Cilegon" Katanya.

*Sementara itu, Saibani, Branch Manager Rumah Zakat Kota Cilegon,* menegaskan, "Dana yang terkumpul akan disalurkan dengan cermat melalui program kemanusiaan Rumah Zakat, untuk membantu meringankan beban warga Palestina yang sedang mengalami kesulitan." Ucapnya.
Saibani melanjutkan," sebelumnya kami juga sudah menyalurkan beberapa kali bantuan dari Masyarakat Indonesia ke warga Palestina, seperti bantuan makanan, obat-obatan, kornet superqurban,, dll. Lanjutnya.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang keagamaan, tetapi juga momentum penting untuk membangun solidaritas dan membantu mereka yang membutuhkan. Semangat kepedulian yang tinggi diharapkan dapat terus membawa perubahan positif bagi saudara-saudara kita di Palestina.

Komentar Via Facebook :