Mawar Hadiri Pernikahan Ajun Preman Pensiun

Eko Oray ‘Mawardi’ Preman Preman Pensiun, Ngajak Berantem MC..!!! di Acara Pernikahan Uki Sutisna

Eko Oray ‘Mawardi’ Preman Preman Pensiun, Ngajak Berantem MC..!!! di Acara Pernikahan Uki Sutisna

Eko Oray 'Mawar' Preman Pensiun Hadiri Pernikahan Uki Sutisna dan Hashfi Nur Ajrina

CYBER88 | BandungTrio penjaga pasar yang terdiri dari Ajun, Mawar dan Taslim dalam sinetron Preman Pensiun menjadi daya tarik tersendiri untuk para penggemar sinetron tersebut.

Trio Penjaga Pasar, Ajun, Taslim, Mawar

 

Eko Oray yang berperan sebagai Mawardi dalam Sinetron Preman Pensiun, menghadiri pernikahan sahabatnya yakni Uki Sutisna. Uki Sutisna sendiri dikenal sebagai tokoh Ajun dalam Preman Pensiun, pria yang bernama asli Ajang Sutisna mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi gadis asal bandung yang bernama Hashfi Nur Ajrina. Pernikahan mereka dilaksanakan di Hotel 88 Bandung Kopo. Sabtu, (30/12/2023).

 

Ternyata, tak hanya di sinetron, di dunia nyatapun mereka berteman dengan baik. Eko Oray hadir sendiri tidak ditemani Yosua Thomas yang memerankan tokoh Taslim, Eko Oray mengatakan bahwa “Taslim sedang ada halangan jadi kata Taslim, jatah makan Taslim buat saya” ucapnya

 

 

Selanjutnya, “Saya senang, akhirnya Uki jadi sama Hashfi, setelah sekian lama akhirnya sekarang sah. Ya sebagai teman Cuma bisa mendo’akan, mudah-mudahan ini adalah pernikahan yang pertama dan terakhir. Terus, semoga setelah menikah rejekinya semakin lancar, karirnya semakin melesat, dan Uki juga Syuting lagi karena kalau uki syuting, saya juga ikut syuting lagi.”

 

Kemudian moment kelucuan pun terjadi disaat sesi membuat Video ucapan dengan jargon well yang sedang viral dikota bandung. Setelah berhasil membuat video, MC mengatakan bahwa itu baru “cek sound” dimoment tersebut, Eko Oray langsung melmbaikan tangannya ke MC sambil berkata dalam bahasa sunda ‘Gelut Jeung Urang Yuuk’. Dalam bahasa Indonesia, kata tersebut berarti ‘Berantem dengan saya Yukk’. Kejadian tersebut sontak membuat semua tamu undangan tertawa, ditambah MC membalas nya dengan berkata ‘Sakitu elehan teh’ sambil berlari meledek pria berkepala plontos tersebut.

 

Dalam kisahnya di sinetron Preman Pensiun, memang Trio Penjaga Pasar seringkali terlibat konflik pengambilalihan paksa lahan, Eko Oray sebagai mawar dikenal penakut dan suka lari jika menghadapi konflik tersebut, itulah penyebab tamu undangan dipernikahan Uki Sutisna tertawa karena tiba-tiba sosok Mawardi berani menjak berantem MC.


Komentar Via Facebook :