SMPN 7 Cilegon Siap Bersaing Ciptakan Generasi Emas Yang Berprestasi

SMPN 7 Cilegon Siap Bersaing Ciptakan Generasi Emas Yang Berprestasi

CYBER88 | Cilegon — SMP N 7 Cilegon merupakan salah satu Sekolah Menengah Pertama yang bisa dijadikan acuan untuk mendaftar SMP di PPDB Kota Cilegon 2024 adalah sekolah negeri dengan akreditasi baik dan berprestasi.

SMP Negeri 7 berada di Jl Cendrawasih Kav. Blok H RT 09 RW 05 Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon ini saat di sambangi Media Cyber88 di hari pertama pendaftaran ulang tampak ramai dan tertip.

Di jumpai Kepala sekolah SMPN 7 Cilegon, Nadrotun Nufus mengatakan," Antusias masyarakat masih banyak tertuju ke SMPN 7 .

Secara Zonasi kami terbilang banyak peminatnya. Berarti masyarakat masih percaya dengan kwalitaspendidikan di sekolah kita. Mudah-mudahan dapat membawa anak-anak mencapai cita-citanya."

"Selamat datang kepada peserta didik yang baru di sekolah prestasi, mudah-mudahan kita bisa menciptakan generasi yang sesuai dengan harapan dan amanat undang-undang menciptakan generasi emas yang berprestasi dan berakhlak mulia." Imbuhnya.

Sementara ketua panitia pelaksana PPDB 2024 , Umar memaparkan bahwasanya PPDB hari ini Senin 01 Juli 2024 sudah mencapai 80 %.

"Alhamdulillah PPDB tahun ini berjalan dengan lancar dan perhari ini kita buka sudah mencapai 80% semoga lancar terus hingga penutupan di tanggal 4 Juli 2024 nanti."

PPDB Tahun ini di adakan serentak di seluruh SMP di Indonesia dengan membagi 4 jalur pendaftaran yaitu , Zonasi , Prestasi , Afirmasi dan Perpindahan . Dibuka dengan 8 rumbel berkapasitas 32 siswa perkelas.

" Karena dilakukan serentak kami sedikit mengalami kendala, masih banyak siswa yang terkendala dengan jaringan. Namun kami berusaha terus melayani. Alhamdulillah selasai. Dan tahun ini kami menerima siswa sebanyak 8 rumbel dan itu sudah terisi penuh," Terang Umar.

Menurut Umar PPDB Tahun ini sedikit lebih dirasakan sulit di banding tahun lalu yang di bagi menjadi 2 tahap. Kendala jaringan terutama. Dan Umar berharap di tahun depan sarana untuk itu tidak sampai terjadi lagi.



 

Komentar Via Facebook :