Kapolsek Kalapanunggal Pimpin Langsung Evakuasi Korban Pasca Gempa Bumi.

Kapolsek Kalapanunggal Pimpin Langsung Evakuasi Korban Pasca Gempa Bumi.

CYBER88.CO.ID SUKABUMI - Satu keluarga ( jumlah 7 Orang ) yang rumahnya porak - poranda dan rata dengan tanah akibat gempa bumi di Kampung Nanggerang RT.13/05 Desa Pulosari Kecamatan Kalapanunggal di pimpin langsung Kapolsek Kalapanunggal AKP Ujang Rihimin, SH,dapat di selamatkan.

Hampir semua jajaran Polsek Kalapanunggal turun langsung, Bripka Indra Fajar P (Kanit Intelkam Polsek Kalapanunggal) Brigadir Rendi S (Anggota Reskrim) Brigadir Agung Rahayu (Babinkamtibas  Pulosari) Babinsa Desa Pulosari. Tidak ketinggalan Pemdes Pulosari dan Satpol PP Kecamatan Kalapanunggal bergabung dalam evakuasi ini.

Sementara korban luka ringan akibat serpihan dan benturan pasca gempa karena Rumahnya porak - poranda dan rata dengan tanah,7 orang dalam satu keluarga selamat adapun yang di bawa ke Klinik Adiya Kalapanunggal,Andi Maulana Bin Anna (18),Mimin Binti Jumhani (55) dan H.Anna Bin Hada (67).

"Pihak polsek Kalapanuggal dan para intasi terkait masih melakukan kordinasi dengan pihak t di dua Wilayah,Kecamatan Kalapanunggal dan Kecamatan Kabandungan Kabupaten Sukabumi untuk mengambil langkah selanjutnya,” pungkas Kapolsek,ketika di temui awak media.

Adapun kerugian material dan yang lainnya untuk keseluruhan yang kena dampak Gempa Bumi pada Selasa (10/03/2020) belum bisa di perkirakan karena masih tahapa evakuasi.

Komentar Via Facebook :