Poliklinik Jantung di RSUD Mandau

,
Poliklinik Jantung di RSUD Mandau

CYBER88 | Duri - Melihat tingginya angka kunjungan Pelayanan Poliklinik Jantung yang saat ini di RSUD Kecamatan Mandau, serta demi menigkatkan kualitas pelayanan kesehatan, sejak tanggal 5 April 2021 pihak RSUD Kecamatan Mandau telah membuka pelayanan Poliklinik Jantung di sore hari. Rabu, (07/04/21).

Untuk pelayanan Poliklinik Jantung Sore ini, bisa diakses oleh masyarakat di RSUD Kecamatan Mandau, setiap hari Senin s/d Jumat, mulai pukul 16.00 WIB s/d selesai.

Pendaftaran bisa dilakukan secara langsung ke RSUD Kecamatan Mandau, atau melalui Nomor Pendaftaran via WA ke : 0852-6361-5553. 

Selain melayani pasien yang konsultasi untuk permasalahan Jantung, Poliklinik Jantung yang dikepalai oleh dr. Mirhansyah Perdana H, Sp.JP  juga melayani pasien yang ingin melakukan pemeriksaan Treadmill umum atau pemeriksaan Treadmill dari perusahaan.

Hal ini membantu perusahaan untuk meningkatkan performa karyawannya dengan memastikan tidak memiliki permasalahan pada jantung sehingga dapat meminimalisir kecelakaan kerja dilapangan.

Selain pemeriksaan Treadmill, Poliklinik Jantung juga menyediakan pelayanan jantung lainnya seperti Echocardiography,  dan Ambulatory ECG monitoring.

Direktur RSUD Kec. Mandau Drg. Sri Sadono Mulyanto, M.Han melalui Humas RSUD dr. Rangga Moendanoe menyampaikan dengan Fasilitas yang senantiasa ditingkatkan serta didukung tenaga yang terampil dan berpengalaman, masyarakat Kabupaten Bengkalis, khususnya Kec. Mandau dan sekitarnya dapat mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal tanpa harus ke luar kota, terutama untuk Pelayanan Kesehatan Jantung.

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait