Hadiri Pengukuhan Tim Terpadu P4GN, Kapolres Pesan Jalankan Puasa dengan Disiplin Prokes 

Hadiri Pengukuhan Tim Terpadu P4GN, Kapolres Pesan Jalankan Puasa dengan Disiplin Prokes 

CYBER88 | Pangandaran - Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana menghadiri acara pengukuhan Tim Terpadu P4GN dan PN di Aula Setda Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (8/4/2021).

Acara yang dihadiri oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, Dan Kejari Ciamis Yuyun Wahyudi dan Kepala BNNK Ciamis Engkos Kosidin, 

Pada kesempatan ini, Kapolres menyampaikan pesan. Ditengah pandemi Covid-19 untuk memperketat protokol kesehatan dan mendisiplinkan masyarakat menjelang berbuka puasa.

"Kami minta agar selalu memperhatikan protokol kesehatan sehingga tidak terjadinya klaster baru penyebaran Covid-19," kata Kapolres.

"Kepada masyarakat terkait pelaksanaan shalat tarawih disarankan agar  dilaksanakan di rumah saja karena massa pandemi ini belum berakhir dan memberikan himbauan kepada masyrakata agar tidak melaksanakan kegiatan ngabuburit," tambahnya.

Selain itu, Kapolres mengungkapkan bahwa gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pangandaran terjadi peningkatan dari tahun 2019-2020. 

"Kami minta harus ada evaluasi untuk pencegahan gangguan kamtibmas tersebut di wilayah Kabupaten Pangandaran," ungkapnya.

Sebagai informasi, kegiatan pengukuhan tersebut dalam rangka memutus peredaran Narkoba khususnya di wilayah Kabupaten Pangandaran. (Sam)

Komentar Via Facebook :