Perdana Masuk Kerja, Bupati  H. Zukri Pejabat  PNS Diminta Tinggal di Pelalawan

Perdana Masuk Kerja, Bupati  H. Zukri Pejabat  PNS Diminta Tinggal di Pelalawan

CYBER88 | Pelalawan – Perdana masuk kerja, Bupati Pelalawan H. Zukri Misran dan Wakil nya Nasaruddin SH minta seluruh pegawai disiplin dan komitmen serta  penuh tanggung jawab dalam mengabdi. Hal itu diungkapkan dalam suatu pertemuan dihadapan para pejabat ASN di gedung kantor Bupati Pelalawan. Selasa (27/04/2021).

Bupati Zukri juga mengharapkan seluruh Kepala dinas agar menetap tinggal di perumahan dinas Bhakti Praja,  Pangkalan kerinci Pelalawan Riau. 

"Saya harapkan dengan rasa disiplin kerja, mari satu persepsi membangun kabupaten Pelalawan yang merata untuk melakukan inovasi  dalam mewujudkan bentuk kerja, agar kedepan sesuai dengan visi misi Pelalawan maju dan sejahtera," kata Zukri yang juga Ketua PDI P provinsi Riau itu. 

Secara terpisah, Bupati H. Zukri Misran mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Mahakuasa karena terpilih dan dipercayakan masyarakat untuk dilantik.

”Alhamdullilah saya bersyukur dan tentunya saya ucapkan kepada masyarakat  kabupaten Pelalawan karena kemarin telah mendukungnya maju Pilkada.

Bahkan Kri dan Nas panggilan akrab Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan telah menyiapkan beberapa program yang akan dijalankan, program yang baik dan menangani problematika yang ada, digandengkan dengan Visi dan Misi nya Pelalawan Maju dan Sejahtera serta berupaya melakukan terobosan,  pemulihan ekonomi UMKM masyarakat kabupaten Pelalawan yang terdampak pandemi Covid-19.

“Hari Selasa pada  27 April  ini, saya sudah ngantor, rencana terlebih dahulu Kami akan rapat bersama Sekda dan semua Kepala OPD, guna mencari dan mengumpulkan data guna menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dari isu aktual lapangan.”

“Dengan harapan, usai dilantik Gubri kemarin  bisa lari cepat dengan suatu program konkrit jangka menengah dan panjang,” terang Zukri kepada Cyber88.

Guna mendukung itu, dirinya sudah membentuk tim percepatan pembangunan agar target pembangunan di kabupatten Pelalawan bisa tercapai selama 3,5  tahun kepemimpinannya nanti. 

H. Zukri juga berjanji akan memberikan sebuah Kemajuan pada daerah ini InsyaAllah’ Pelalawan maju dan sejahtera. **

Komentar Via Facebook :