TPM Al-Ikhlas Bagikan Daging Kurban kepada Anak Yatim dan Dhuafa

TPM Al-Ikhlas Bagikan Daging Kurban kepada Anak Yatim dan Dhuafa

CYBER88 | Tanggamus -- Hari raya idul Adha tahun ini TPM Al-Ikhlas membagikan hasil daging kurban kepada seratus anak yatim yang ada di seputaran kecamatan Gisting kabupaten Tanggamus Rabu (21/07/2021) 

Ketua Panitia Zuliardi mengatakan, "Kegiatan Qurban tahun ini mendapatkan 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing yg dagingnya dibagikan kepada 100 anak yatim piatu dan dhu'afa serta dibagikan kepada masyarakat sekitar wilayah Belpas Gisting Tanggamus.

Burhanudin ketua umum TPM Al-Ikhlas melanjutkan,"Alhamdulillah tahun ini TPM Al Ikhlas ada peningkatan dalam jumlah Shohibul Qurban maupun penerima/mustahik penerima hewan qurban yaitu menerima 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

"Kami dari jajaran Pengurus mengucapkan terima kasih kepada para shohibul Qurban yg berasal dari berbagai wilayah seperti dari Jakarta, Solo, Bengkulu, BandarLampung, Ciherang, dan sekitar wilayah Belpas Gisting Tanggamus." Jelas Burhan.

Lanjut dia "Semoga kepercayaan yang diberikan mampu menghantarkan amal ibadah ini menjadi kendaraan di padang makhsyar kelak. 

Salah satu Shohibul Qurban Siska Apriyani mengatakan,"Alhamdulillah hari raya tahun ini saya diberi kelebihan rezeki untuk berkurban, sesuai dengan niat hati saya untuk dapat berkurban di tahun ini. 

Mudah-mudahan menjadi berkah untuk saya dan keluarga serta bagi penerima kurban, saya berharap dapat berkurban lagi ditahun yang akan datang dan mudah mudahan semakin banyak lagi orang yang termotivasi untuk dapat berkurban ditahun yang akan datang, "tutur Siska. ( Dilla,)

Komentar Via Facebook :