Tiga Kali Peringatan Tak Digubris, Satpol PP Kota Bogor Tertibkan PKL di Trotoar

Tiga Kali Peringatan Tak Digubris, Satpol PP Kota Bogor Tertibkan PKL di Trotoar

CYBBER88| Bogor Kota -- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Bogor melakukan penertiban para pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di jalan Pajajaran kelurahan Bantar jati. 

Sebelumnya, Berulang kali para pedagang ini diberikan teguran oleh satpol pp karena sudah melanggar aturan. Tidak ada sanksi tegas namun mereka diminta untuk tidak lagi berjualan di atas trotoar. 

Kasatpol PP Agus  mengatakan, Penertiban ini merupakan agenda rutin satuan polisi pamongpraja, untuk menertibkan PKL yang berjualan dengan semberaut, hingga menggunakan fasilitas umum.

“Para pedagang kaki lima yang berjualan di trotoar jalan yang seharusnya digunakan untuk para pejalan kaki, Satpol PP Kota Bogor sudah berulangkali memebrikan peringatan. Namun mereka tetap tidak menghiraukan teguran itu, Ucap Agus pada Cybber88.co.id, Kamis (29/7/2021).

"Kita sudah tiga kali kasih peringatan jangn berjualan di trotoar jalan karena menggangu para hilir mudiknya pejalan kaki, kami sudah memberi kebijakan silahkan berjualan dengan catatan mundur jangan mengganggu hak pejalan kaki. Karena lahan masih bisa untuk berjualan dan tidak mengganggu pejalan kaki, "Katanta.

Salah satu pedagang yangtak mau disebut namanya, saat ditemui Cyber88.co.id membenarkan adanya peringatan dan teguran dari Satpol PP.

"Memang kalu gak salah sudah tiga kali di beri teguran supaya berualan mundur karna masih ada lahan untuk kita berjualan, "singkatnya. (Yudis).

Komentar Via Facebook :