Polres Sumedang Gelar Kegiatan Rutin Binrohtal Secara Virtual di Mesjid Al Hidayah

Polres Sumedang Gelar Kegiatan Rutin Binrohtal Secara Virtual di Mesjid Al Hidayah

CYBER88 | Sumedang -- Waka Polres Sumedang Kompol Asep Agustoni beserta jajaran para pejabat utama polres, ikut  hadiri secara langsung Pembinaan Rohani dan mental ( Binrohtal ) yang di laksanakan di mesjid Al Hidayah Mako Polres Sumedang yang disiarkan secara virtual, Kamis (02/9/21).

Dalam ceramahnya, Ustad K.H. Atep Saepulloh, S.Pd.i. menyampaikan, " Dalam menjalani kehidupan ini tidak boleh  menganggap enteng atau meremehkan pemimpin/pemerintah,  Meremehkan tetangga, meremehkan Kerabat, Saudara atau org dekat, 

"Dan Sebaik baik manusia adalah yang  memberikan manfaat atas sesamanya, marilah kita sama sama belajar dari yang kecil dulu dengan cara belajar memuliakan keluarga kita sendiri dan belajar bersabar agar  mendapatkan suatu kemuliaan, "Ungkap K.H Atep.

Kasubbag Humas Polres Sumedang AKP. Dedi Juhana menambahkan, "Pelaksanakan Binrohtal dipolres Sumedang ini, rutin dilaksanakan seminggu sekali setiap hari kamis dan semenjak Pandemi,   Binrohtal di laksanakan dengan cara Virtual ketempat kerja masing masing.

"Dengan adanya kegiatan Binrohtal tersebut, di harapkan bisa menambah wawasan semua anggota polres di bidang Agama, agar bisa menghindari bentuk pelanggaran yang mendasar oleh  anggota Polres Sumedang sendiri, "Kata Dedi   (Kiki)

Komentar Via Facebook :