Khusus Masyarakat Kurang Mampu, PBH SAI Membantu Tanpa Pamrih

Adha Nuraya: PBH SAI Pekanbaru Siap Membantu Masyarakat Riau di Bidang Hukum

Adha Nuraya: PBH SAI Pekanbaru Siap Membantu Masyarakat Riau di Bidang Hukum

Tim PBH SAI Audiensi ke Kantor Kejari (ist)

CYBER88 | Pekanbaru - Peruntukan bagi masyarakat kurang mampu yang mempunyai masalah hukum baik perdata dan pidana, Pekanbaru sudah mempunyai perwakilan PBH SAI (Pusat Bantuan Hukum) yang terdiri dari 25 tim Lawyer yang profesional. Jumat, (08/10/21).

PBH SAI Pekanbaru yang diketuai oleh Adha Nuraya, SH., MH., Sekretaris oleh Nazar Lugina, SH., MH dan Bendahara oleh Hermansyur, SH menyampaikan kepada kru media CYBER88 di Wareh Kupie Jl. Arifin Pekanbaru awal mula berdirinya PBH SAI ini.

"Awalnya karena saya melihat ada satu keluarga yang butuh bantuan hukum, namun tidak tahu mau kemana mencari lawyer (pengacara) karena mereka tidak ada biaya untuk menyewa pengacara.

Dan hati saya langsung tergerak untuk membentuk tim PBH SAI ini," ucap Adha di sela kegiatannya.

Saat ditanya motivasi Adha dalam menahkodai PBH SAI Pekanbaru, Ia menyampaikan bahwa banyaknya warga miskin yang terabaikan dimata hukum.

"Kami tim PBH PERADI SAI (Suara Advokat Indonesia) PEKANBARU akan membantu masyarakat Indonesia khususnya Riau yang mempunyai masalah hukum yang tidak selesai, namun persyaratan untuk kita bantu harus ada surat keterangan tidak mampu dari pihak RT atau kelurahan. Tim PBH siap membantu karena kami melakukanya murni dari hati nurani," ucap Adha.

PBH yang berkantor di jl. Arifin Ahmad Komplek Bisnis Sepupu Satria No. 10 Pekanbaru nomor telfon 0761-6701505 membuka jalan bagi siapapun untuk meminta pertolongan di bidang hukum.

Sebelumya PBH sudah melakukan audiensi ke kantor Kejari Pekanbaru dan Kejari Pekanbaru melalui Kasi Pidum Zulham Pardamean Pane menyambut kedatangan tim PBH dengan positif dan Kejati siap bekerjasama.  

Komentar Via Facebook :