Rapat Perdana Pembentukan Panitia Natal Wartawan 2021 di Sekretariat PWI Pekanbaru

Rapat Perdana Pembentukan Panitia Natal Wartawan 2021 di Sekretariat PWI Pekanbaru

CYBER88 | Pekanbaru - Jelang Natal 2021, wartawan dan insan pers se Pekanbaru adakan rapat pembentukan panitia natal di gedung Sekretariat PWI Kota pada Jumat 01 Oktober lalu. Selasa, (05/10/21).

Ketua Panitia Natal Wartawan (PNW) dan insan Pers Provinsi Riau 2021 yang terpilih, Heny Elyati Simanungkalit SIP MSi, langsung gelar rapat yang meminta rekan-rekan wartawan agar saling bekerjasama guna menyukseskan pagelaran natal Desember mendatang. 

"Saya minta rekan-rekan saling bekerjasama. Saya tak mungkin bisa bekerja sendiri. Saya butuh dukungan teman-teman," ucap Heny yang juga wartawati Riau Pos.

Dan hasil rapat tim yang dipimpin langsung oleh Henny, berhasil menyusun nama-nama yang duduk dalam struktur Kepanitiaan. Dengan dibantu 3 wakil ketua, Sekretaris dipercayakan kepada Ir Mangasa Panjaitan MSi dibantu 1 orang wakil, dan Bendahara Mòiatulò Dohare dibantu 1 orang wakil.

Selain itu tim juga berhasil menyusun nama-nama yang duduk di 8 seksi, diantaranya seksi Acara, Hiburan, Kerohanian dan Liturgi, seksi Humas, Dokumentasi dan Publikasi, seksi penerima tamu, kebersihan dan Prokes, seksi Keamanan dan Parkir, seksi Bakti sosial dan transportasi, seksi dana, seksi konsumsi dan seksi perlengkapan, serta khusus seksi-seksi masih dapat disempurnakan dan akan ditetapkan pada rapat panitia berikutnya. **

Komentar Via Facebook :