Dua ASN yang Disinyalir Memiliki Hubungan Gelap, Dilaporkan. Ini Penjelasan KCD Wilayah XIII Ciamis

Dua ASN yang Disinyalir Memiliki Hubungan Gelap, Dilaporkan. Ini Penjelasan KCD Wilayah XIII Ciamis

CYBER88 | Ciamis -- Lantaran diduga melakukan hubungan gelap, dua orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Ciamis Jawa Barat yakni pria berinisial RH dan perempuan inisial DA dilaporkan ke KCD Wilayah XIII. Pelapor tak lain adalah istri sah dari RH. 

Namun,  hal tersebut ditepis oleh DA. Kata dia, dirinya tidak memiliki hubungan istimewa dengan RH. 

"RH hanyalah sebagai rekan kerja saja, " Ucapnya saat ditemui ditempat kerjanya di SMAN 1 Pamarican yang didampingi oleh humas selasa (12/10/2021).

AP, humas SMAN 1 Pamarican pun ikut menjelaskan, menurutnya, selama DA bekerja di SMAN tersebut sejak kurang lebih September 2020 bisa dibilang profesional dan tidak ada hal yang aneh atau melanggar peraturan. 

"Adapun selebihnya untuk hal pemberitaan, Karena ini menyangkut masalah pribadi. Kami sebagai humas tidak bisa menerangkan seluruhnya, karena kami juga punya pimpinan yaitu kepala sekolah, Ujarnya.

Terpisah, YT, Kepala Sekolah SMAN 1 Pamarican mengatakan,  
"masalah ini sudah ditangani oleh dinas yang lebih berwenang yaitu KCD,

Silahkan rekan media bisa meminta penjelasan yang lebih detail dari pihak Dinas terkait, "Tulisnya saat dihubungi melalui pesan WhatsApp. 

Sementara itu, RH saat di konfirmasi terkait hubungan gelapnya dengan DA, menepis rumor yang beredar 

Ia menjawab dengan singkat,  "Waduh, Kata siapa kang. Maaf' Saya ngak merasa, "Katanya.

Kasi pelayanan KCD Wilayah XIII, OM, Saat dikonfirmasi melalui sambungan Celuler membeberkan kejadian yang terjadi sekitar antara bulan Juli 2021, menurut keterangannya, status RH sudah menjadi staf KCD dan Status DA sudah bekerja sebagai kasubag TU di SMAN 1 Pamarican. 

Saat itu, lanjut dia, RH berangkat kesuatu tempat makanan yang terletak di kabupaten Ciamis. Tanpa unsur kesengajaan, DA pun sama datang ketempat tersebut dengan maksud membeli makanan untuk persiapan bekal puasa karena saat itu ia sedang berpuasa.

Entah secara kebetulan atau seperti apa. Tiba - Tiba istri RH pun datang ketempat tersebut bersama temannya, DA yang awalnya mau numpang pulang bersama RH karena tidak ada angkutan umum. Ahirnya DA mengurungkan niatnya, Sehingga tas miliknya tertinggal didalam mobil. 

Lebih lanjut OM, mengungkapkan, dalam melakukan pemeriksaan pihaknya harus ekstra hati - hati, karena ini menyangkut masalah yang sangat riskan. 

"Kami mencoba menjelaskan masalah ini sesuai keterangan dari kedua belah pihak, baik RH, DA dan juga pelapor yang masih perlu kami jaga inisial karena masih belum dapat memutuskan apakah ada unsur kesengajaan atau memang hanya secara kebetulan saja, "Paparnya.

AN, istri dari RH sebagai pelapor ke KCD melalui pesan WhatsApp mengungkapkan bahwa dirinya tak bisa menjelskan secara seutuhnya. 

"Saya tidak bisa menjelaskan permasalahan ini secara menyeluruh. Karena sudah ditangani oleh Dinas terkait. Sampai saat ini, Saya belum menerima kabar dari KCD atas penanganan masalah ini, "Ucapnya

Terimakasih atas kepedulian nya, namun saat ini saya belum butuh bantuan, "Pungkasnya. ( Sam )CYBER88

Komentar Via Facebook :