Letkol Kes R.Novita Sinaga Sambut Kedatangan Kontingen FASI Riau

Letkol Kes R.Novita Sinaga Sambut Kedatangan Kontingen FASI Riau

CYBER88 | Pekanbaru - Pgs. Kadispotdirga Letkol Kes R.Novita Sinaga sambut kedatangan kontingen FASI Provinsi Riau Cabang Olahraga Aeromodeling pada PON XX di Papua Tahun 2021 dengan sukacita di Bandara Sutan Syarif Kasyim II Pekanbaru, Kamis (14/10/21). Jumat, (15/10/21).

Ketua Rombongan Atlet Cabor Aeromodeling Sahid Suwarno dengan 8 atlet lainya tiba di Bandara SSK II Pekanbaru sekitar pukul 17.35 WIB, salah satu dalam rombongan tersebut Gina Octarius yang mendapatkan medali perak.

Pgs.Kadispotdirga Letkol Kes R. Novita Sinaga mewakili Komandan Lanud Rsn mengatakan, selamat datang kepada para Atlet FASI Riau yang telah berjuang dengan penuh semangat untuk mendapatkan prestasi terbaik bagi Provinsi Riau, apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada atlet, karena telah dapat menjaga nama baik dan mengharumkan nama daerah Provinsi Riau.

"Puji Tuhan, semuanya dalam keadaan sehat, dan tetap semangat, meskipun kontingen atlet di Cabor Aeromodeling belum menghasilkan medali secara target, namun kita bersyukur masih mendapatkan Medali Perak yang diraih Gina Octarius kelahiran Kabupaten Kampar, kita berharap kedepannya dapat berprestasi lebih baik lagi," ujar Novita.

Novita Sinaga kembali mengatakan, kami ada disini, karena mereka adalah bagian dari kami, kami yakin Ketua FASI Prov Riau Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., merasa senang telah kembalinya para atlet dan bangga akan prestasi yang diraih.

Dalam penyambutan tersebut nampak Babinpotdirga dan para personel Dispotdirga Lanud Roesmin Nurjadin. (Red)

Komentar Via Facebook :