Jalan Rusak dan Jembatan Penghubung Perbatasan Desa Badung dan Desa Pangudung Tidak Ada 

Jalan Rusak dan Jembatan Penghubung Perbatasan Desa  Badung dan Desa Pangudung Tidak Ada 

CYBER88 | Pamekasan - Jalan antar desa Badung di Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan rusak. Jalan yang menghubungkan Desa Badung dengan Desa Pangundung di Kecamatan Omben Kabupaten Sampang tersebut putus sehingga tidak bisa dilalui masyarakat yang hendak ke Desa Badung maupun Desa Pangundung.

Jalan tersebut memang dari sejak pembuatan tidak ada respon dari pemerintah setempat, sehingga sampai sekarang jalan tersebut tidak kunjung diperbaiki.

Salah satu warga setempat, Asmu'ie mengatakan, jalan penghubung antar Desa tersebut rusak parah apalagi ketika musim hujan sampai tidak bisa di lalui oleh masyarakat setempat dan warga harus beralih pada jalan lain.

 “Ya terganggu. Kalau lewat jalan lain, muter ada 1 KM. Ini jalan menghubungkan Desa Badung dan Desa tambak,” ungkapnya, Senin (18/10/2021).

"jalan sanget rusak parah dan terputus lantaran hujan yang turun deras di sekitar lokasi. Sehingga jalan tidak bisa di lalui karena air sungai sangat besar, karena tidak ada pasilitas jembatan penghubung antar desa.

jalan yang rusak parak ini selalu di lewati oleh orang  yang berjemaah ke masjid pinggir sungai Warga tidak bisa melintas karena  tidak bisa dilintasi, kalau banjir,” ujarnya. [Muslim]

Komentar Via Facebook :