Proses Pilkades di Kecamatan Arjasari Berjalan Lancar, Kapolsek Berharap yang Menang Tak Euporia

Proses Pilkades di Kecamatan Arjasari Berjalan Lancar, Kapolsek Berharap yang Menang Tak Euporia

CYBER88 | Bandung -- Proses Pemilihan Calon Kepala Desa Serentak Kabupaten Bandung Tahun 2021 di wilayah Kecamatan Arjasari yang digelar sejak tadi pagi Rabu (20/10) berjalan lancar, aman dan terkendali. Di Kecamatan Arjasari, tiga desa yang melaksanakan Pilkades yakni Desa Arjasari, Rancakole dan Wargaluyu.

Data yang berhasil dihimpun Cyber88.co.id, Hasil Rekapitulasi perhitungan suara pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Arjasari dimenangkan oleh calon Nomor Urut 3. Rosiman dengan raihan sebanyak 4196 suara. 

Kemudian Desa Rancakole dimenangkan oleh calon Nomor Urut 3. Tasdik Suryana dengan raihan 3050 suara. Selanjutnya, dan untuk Desa Wargaluyu dimenangkan oleh Sulaeman dengan raihan 1552 suara.

Ditemui saat melakukan pemantauan, Kapolsek Pameungpeuk, AKP Ivan Taufiq, SH., mengatakan, Pelaksanaan pilkades serentak yang ada di Kecamatan Arjasari berjalan lancar, sukses tanpa ekses.

Kapolsek menghimbau kepada para calon kepala desa yang terpilih untuk bisa menjaga stabilitas keamanan dan tidak terlalu bereuporia atas kemenangannya mengingat wabah Covid-19 masih ada. 

Kepada masyarakat pun, Kapolsek berharap untuk dapat menerima siapa yang menang dalam pesta Demokrasi enam tahunan ini. Kata dia, sejak selesainya perhitungan tidak ada lagi kubu – kubuan dan kembali menjadi masyarakat desa masing - masing. (Edwin)

Komentar Via Facebook :