Ramadhan 1443 H, Sekber Wartawan Media Online Akan Gelar Pasar Murah Sabtu 16 April 2022 Mendatang

Ramadhan 1443 H, Sekber Wartawan Media Online Akan Gelar Pasar Murah Sabtu 16 April 2022 Mendatang

CYBER88 | Bogor – Sekber Wartawan Media Online akan melaksanakan kegiatan sosial berupa Pasar Murah atau Bazar Ramadhan dengan menyediakan berbagai kebutuhan sembako dan pangan lainnya di di Kecamatan Cibinong

Ketua Panitia Pasar Murah Sekber Wartawan Media Online, Dra. Hj. Yati Maryati, MM mengatakan, kegiatan Pasar Murah mengambil tempat dihalaman Kantor Kelurahan Nanggewer Mekar Kecamatan Cibinong Kab Bogor, pada Sabtu 16 April 2022 mendatang.

Kata dia, Produk yang dijual sudah jelas dibawah harga pasar karena kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat yang terdampak pandemi agar tetap dapat mencukupi kebutuhannya dibulan suci hingga menjelang lebaran. 

“Alhamdulillah kami mendapat support dari Pemda Kabupaten Bogor dalam memeriahkan acara nanti. Kami persilahkan kepada warga cibinong dan sekitarnya untuk ramai-ramai mengunjungi Pasar Murah Ramadhan yang merupakan kegiatan sosial para Wartawan Media online yang tergabung di Sekber”, ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bogor melalui Kepala Bidang Distribusi Cadangan Pangan, Jhona Sijabat didampingi Sub Koordinasi Distribusi Harga Pangan, Tri Sutriana, menyampaikan, pihaknya akan mendukung penuh terselenggaranya Pasar Murah ersebut dalam rangka membantu masyarakat kecil.

“Kami siap membantu dalam hal penyediaan sembako berupaka minyak goreng, beras, gula pasir, bawang, cabai, telor, daging sapi, dan daging ayam, yang semuanya dibandrol murah dibawah harga pasar”, ungkapnya, Rabu (6/4).

Sementara itu, Lurah Nanggewer Mekar HM. Amin didampingi Kaur Kesejahteraan Hanny saat ditemui dikantornya mengatakan, sejumlah produsen makanan ringan asli Nanggewer Mekar, dipastikan tidak akan tinggal diam memeriahkan Pasar Murah Ramadhan tersebut.

“Kami akan sediakan stand stand yang diisi oleh para pedagang agar terlihat rapih dan tertib. Podusen makanan asli Nanggewer Mekar seperti Rangginang, Dodol, Opak dll akan ikut memeriahkan, tentunya dengan harga lebih murah”, imbuhnya. (*)

Komentar Via Facebook :