Diduga Masalah Warisan, Seorang Pria di Pamekasan Harus Meregang Nyawa dengan Mengenaskan di Depan Rumahnya

Diduga Masalah Warisan, Seorang Pria di Pamekasan Harus Meregang Nyawa dengan Mengenaskan di Depan Rumahnya

CYBER88 | Pamekasan -- Pelaku pembunuhan pada seorang pria warga Desa Bangkes Kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan hingga kini, Jum’at (6/5) masih dalam penyelidikan.

Kapolsek Kadur AKP M Tarsun megatakan, pihaknya saat ini masih terus melakukan penyelidikan untuk menemukan pelaku pembunuhan ini.

“Kami turut berduka cita atas kematian Korban berinasial MM (37) asal Dusun Lekoh Barat II Desa Bangkes Kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan," katanya.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin akan secepatnya menemukan pelaku pembunuhan tersebut dan memprosesnya sesuai hukum yang berlaku," lanjutnya saat ditemui awak media Cyber88.

Mayat laki-laki yang telah meregang nyawa dalam keadaan mengenaskan ditemukan warga pada hari Rabu 4 April 2022 sekitar Jam 23.00. 

Korban tersebut ditemukan dengan luka robek di leher belakangnya dan dalam posisi terlentang di halaman rumahnya sendiri.

Sedangkan untuk motifnya, menurut keterangan Pardi, warga sekitar diduga karena permasalahan harta warisan.

“Untuk lebih jelasnya saya kurang tau sih, tapi kemaren-maren yang dipermasalahkan Sengketa warisan,” singkatnya. (Red/Muslim)

Komentar Via Facebook :