Pelantikan PK Partai Golkar Kecamatan Grogol Dan Kecamatan Pulo Merak Masa Bakti 2020–2025

Pelantikan PK Partai Golkar Kecamatan Grogol Dan Kecamatan Pulo Merak Masa Bakti 2020–2025

CYBER88 | Cilegon –  Partai Golkar Kecamatan Merak dan Kecamatan Pulomerak menggelar acara pelantikan Pengurus Kecamatan (PK) yang berlangsung di Urugan Sekong, Lebak Gede Pulomerak Banten, Sabtu (18/06/2022).

"Konsolidasi Partai Golkar untuk perjuangan Pemilu legislatif, Pilkades, Pilkada  2024" menjadi tema kegiatan hari ini."

Ketua DPD partai Golkar Cilegon, Ratu Ati Marliyati mengajak seluruh kader partainya untuk tidak mudah terpengaruh dan menggubris kabar angin soal adanya keretakan yang terjadi di internal Golkar Cilegon.

“Jadi kalau ada rumor yang berkembang di luar bahwa partai Golkar sepi, partai Golkar terpecah belah, kita tidak perlu menanggapi hal-hal yang tidak baik, membuang energi yang terlalu banyak, tidak pada porsi yang baik,” ucap Ati

Sebaliknya, mantan Wakil Walikota Cilegon ini justru meminta kadernya untuk mampu membuktikan etika yang dijunjung partai dalam setiap menghadapi kontestasi.

“Kita harus tunjukkan bahwa Golkar adalah partai yang santun, partai baik yang selalu mengikuti aturan dengan dengan strategi dan sistematis pemenangan yang baik,” katanya.

Dijelaskan Ati, partai berlambang pohon beringin itu menurutnya akan lebih berkonsentrasi terlebih dahulu dalam menghadapi kontestasi Pemilu Legislatif (Pileg) agar kembali dapat menjadi partai politik pemenang dengan mengabaikan rumor yang berkembang.

“Maka dari itu, Golkar harus menjadi pemenang di Pemilu di 2024 nanti di semua lini, baik itu di Kota, Provinsi maupun nasional. Untuk itu kepada teman-teman yang sudah dilantik hari ini, saya menitipkan perjuangan Golkar ini, pelantikan ini adalah momen yang sangat baik agar kita sudah bekerja secara cepat. Bangun konsolidasi dengan baik agar kepentingan masyarakat Cilegon dapat tersampaikan dengan nyaman,” jelasnya.

Di jumpai usai acara Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Grogol H. Abdul Rojak,SH mengatakan bahwa Pelantikan hari ini berjalan dengan lancar, mudah-mudah Ketua PK Grogol Dan Ketua PK Kecamatan Pulomerak  selalu bersinergi, dan memiliki tujuan yang sama yaitu kita berjuang untuk kepentingan masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Grogol dan wilayah Kecamatan Pulomerak umumnya Kota Cilegon.

"Anggota dalam satu PK kurang lebih 50 orang dan Ketua PL ada 33 orang, Sekretarias,  Bendahara, seksi- seksi, saya berharap Ketua PL mengedepankan kepentingan masyarakat baik untuk kepentingan RT dan RW, tokoh masyarakat, ulama, ormas dan Lembaga laninya," jelasnya

Jadi intinya kita berjuang untuk Kepentingan masyarakat, jadi kita tidak boleh muluk-muluk yang penting kita berhasil sesuai dengan keinginan pribadi atau pun keinginan masyarakat, Grogol , Pulomerak Kota CILEGON, insya Allah di 2024 kita akan mencalonkan kembali dengan target 13 kursi itu amanah dari Partai Golkar Kota Cilegon.

Harapan kedepannya yang selama ini kita jalankan sesuai dengan aturan partai dan partai Golkar selalu berjuang di tengah-tengah masyarakat juga banyak program-program yang sudah di rasakan oleh masyarakat Kota Cilegon," pungkasnya mengakhiri.

Komentar Via Facebook :