Bus Pariwisata CTU Masuk Jurang, Akibatkan Empat Orang Meninggal Dunia

Bus Pariwisata CTU Masuk Jurang, Akibatkan Empat Orang Meninggal Dunia

CYBER88 | Sumedang - Sabtu dini hari sekira pukul 01.00 WIB telah terjadi kecelakaan lalu lintas rombongan Bus Parawisata CPU yang membawa Guru dan Murid SDN Sayang kec Jatinangor kab. Sumedang membawa 59 penumpang. Sabtu, (25/06/22).

Rombongan bus dari arah Sumedang dengan tujuan ke Pangandaran, dimana mobil Bus yg ditumpangi masuk ke jurang kedalaman kurang lebih 25 meter di Jl. Raya Ciinjuk kp. Cireundeu RT 005 RW 002 Desa manggungsari kec. Rajapolah kab. Tasikmalaya, Jawa Barat.

Berdasarkan kronologis yang diterima kru media, bahwa rombongan bus dengan Jumlah penumpang 59 orang tersebut melaju kencang dari arah Sumedang tujuan Pangandaran sehingga mobil bus oleng lepas kendali masuk jurang dan menelan korban jiwa yang mengakibatkan 4 orang meninggal dunia dan sebanyak 55 orang alami luka ringan.

Menerima laporan dari masyarakat, tim Polres Kota Tasikmalaya, Koramil 1205/Rajapolah, Kepala Desa & aparatur, BPD Desa Manggungsari, Ketua RW dan RT setempat melakukan pengamanan lokasi untuk melakukan evakuasi korban ke puskesmas Rajapolah dan Jamanis.

Tampak bus dalam keadaan terbalik dan rusak parah dan bangkai bus belum berhasil di evakuasi serta akibat lakalantas tersebut, antrian panjang tampak jelas di sekitar TKP.

Komentar Via Facebook :