Rakerda Perdana MUI Papua Barat Digelar di Raja Ampat Pada 16-18 September Mendatang 

Rakerda Perdana MUI Papua Barat Digelar di Raja Ampat Pada 16-18 September Mendatang 

Nampak sejumlah pengurus MUI Papua Barat berfoto di depan kantor MUI Papua Barat, Foto: Istimewa

CYBER88 | Raja Ampat -- Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Papua Barat akan menggelar Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) di Kota Waisai, Raja Ampat pada tanggal 16 hingga 18 September 2022 mendatang, Waisai, Senin (12/9).

Rapat Kerja Daerah ini merupakan kali pertama dilaksanakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Papua Barat dalam rangka untuk melahirkan program kerja MUI pada periode kali ini.

Kegiatan yang rencananya akan dilangsungkan selama tiga hari itu dipusatkan di Gedung Pari Convention center kota Waisai, Raja Ampat dan akan dihadiri oleh Pemerintah Daerah, DPRD, Para Forkopimda di Raja Ampat serta organisasi keagamaan dan Paguyuban di Raja Ampat.

Untuk menyongsong Rakerda perdana ini, Panitia penyelenggara mengajak kepada pihak agar dapat mendukung kegiatan yang dimaksud dengan memasang spanduk, baliho yang berisi ucapan selamat atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

 Hal ini sebagai bentuk dukungan dan partisipasi serta berkontribusi terhadap Rakerda yang akan dilaksanakan di Kota Waisai, Raja Ampat.

Adapun Thema Rakerda Perdana MUI Papua Barat Tahun ini bertemakan “Merajut Persatuan dan Kekuatan Umat untuk Membangun Papua Barat yang Rukun , Damai dan Sejahtera”.

Panitia penyelenggara kegiatan Rakerda I MUI Provinsi Papua Barat ini adalah pengurus MUI Kabupaten Raja Ampat, yang mana diketuai oleh Alqaf Assikara dan Sekretaris Panitia Harun Matafi. (AM)

Komentar Via Facebook :