Pemkec Cigombong Bersama Mapeling Berikan Kenyamanan Bagi Pengguna Jalan

Pemkec Cigombong Bersama Mapeling Berikan Kenyamanan Bagi Pengguna Jalan

CYBER88 | Bogor - Berikan Kenyamanan dan keamanan bagi pengendara baik roda dua maupun roda empat Pemerintah Kecamatan Cigombong dan desa Cigombong bersama Masyarakat Peduli Lingkungan ( Mapeling ) Desa Pasirjaya lakukan gerakan bersih-bersih di lingkungan wilayah Cigombong. Kamis ( 29/9 )

Dibantu oleh Dinas lingkungan hidup (DLH), memotong pohon bambu yang mengurai sekaligus membersihkannya.mengangkat sampah serta membersihkannya.

Gerakan bersih-bersih yang dilakukan Mapeling dipimpin langsung Camat Cigombong yang diwakili oleh Kepala seksi pemerintahan ( Kasipem ) Cigombong bersama pemdes Cigombong dan dibantu oleh kendaraan DLH bertujuan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan. 

Sampah dan rumput serta pohon bambu yang menutupi sebagian jalan, sangat  mengganggu dan membahayakan pengendara bermotor.

Kasipem Kecamatan Cigombong Dewa mewakili Camat Cigombong mengatakan, "Kegiatan bersih-bersih lingkungan dan jalan ini kami lakukan pertama menjaga lingkungan dan memberikan keamanan dan kenyamana bagi pengguna jalan atau pengendara bermotor baik roda dua maupun roda empat," katanya.

" Kedua agar lingkungan bersih dan terang sehingga membuat pengendara atau pengguna jalan aman dan tenang," ujarnya

Masih menurut Dewa, "Kegiatan bersih-bersih lingkungan ini bekerjasama antara Mapeling dengan Pemerintahan Kecamatan Cigombong dan Pemerintahan Desa Cigombong yang dibantu juga mobil angkut sampah dari DLH, untuk lahannya sendiri ini milik PJKA dan kami juga sudah berkoordinasi sekaligus minta ijin kepada pihak PJKA Alhamdulillah semua berjalan lancar tinggal penerangan jalannya saja seperti yang diharapkan oleh wakil ketua Mapeling tadi, mudah-mudahan harapan dari wakil ketua Mapeling tadi kedepannya bisa terealisasi," pungkasnya

Komentar Via Facebook :