Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H di Bogor  

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H di Bogor  

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H di kp loji RT 05/RW 04 desa tangkil caringin bogor 28/09/22

CYBER88 | Bogor – Bertepatan  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H.  Majlis Al -Palah Pelaksanaan kegiatan tidak hanya santri ke pemudaan pun ikut di libatkan dalam acara tersebut namun juga bekerja sama dengan seluruh santri serta guru yang semuanya berada di bawah naungan Majlis Al –Palah,"  kata M.yusup Kamaludin

Prosesi acara diawali dengan pembukaan dan pembacaan sholawat. Dalam sambutannya, para ulama dan kiayai / ustad M yusup Kamaludin selaku Kasupuhan mengatakan bahwa peringatan maulid Nabi muhammad SAW merupakan momentum yang sangat baik untuk meningkatkan kecintaan kepada Baginda Nabi Muhammad SAW dan meneladani akhlak beliau, diantaranya adalah menjaga kebersihan lingkungan.

Sedangkan pembacaan sholawat dipimpin oleh para santri undangan sama santri setempat Kemudian dilanjutkan dengan ceramah oleh Kiai  H Jainal Abidin dari Pondok Pesantren Asikantoni Babakan Ci jambu.

Dalam ceramahnya, kiai haji jenal abidin mengatakan bahwa diantara bukti kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW ada tiga hal. Pertama banyak mengingat beliau dengan memperbanyak sholawat. Kedua menuruti perintah Nabi Muhammad SAW. Ketiga meneladani akhlak Nabi muhammad SAW.

Acara terakhir ditutup dengan santap makan nasi dan ikan berbagai olahan hasil kreasi warga dan pemuda sesuai masakan adat sunda

Di tempat yang sama ajib penyelenggara resepsi menambahkan ucapan terimakasih ke semua jajaran yang mengorbankan harta tahta dan tenaganya dengan bangga dan tercipta acara tersebut semoga kedepannya bisa lebih meriah dari sekarang,"  Ucap Ajib (Apip)

Komentar Via Facebook :