Ketua LSM WGAB Papua Mengucapkan Selamat atas Dilantiknya Pj Gubernur Papua Pegunungan oleh Mendagri

Pj. Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo Dilantik, LSM WGAB  Beri Selamat

Pj. Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo Dilantik, LSM WGAB  Beri Selamat

CYBER88 | Papua -- Ketua LSM WGAB (Wadah Generasi Anak Bangsa) Provinsi Papua Yerry Basri Mak, SH merasa Banga dan juga berterimakasi kepada Presiden Jokowi yang telah mendengar aspirasi dari rakyat Papua. 

Yerry mengatakan, bahwa sebelumnya rakyat Papua meminta kepada Presiden Jokowi untuk mengankat pejabat gubernur harus orang Papua asli dan putra putra dan putri yang terbaik dan yang punya prestasi yang gemilang ditingakat nasional 

“Dan itu terjadi dan terlaksana Bapak Presiden Jokowi wujudkan,anak anak Papua di angkat menjadi pejabat gubernur Papua Pegunungan Papua Selatan dan juga Papua tengah ini sangat luar biasa, saya selaku ketua LSM WGAB  Provinsi Papua sangat berterimakasi kepada Bapak Presiden Jokowi,” Ucap dia. 

Yerry juga mengajak masyarat yang ada di tiga DOB yang baru dilantik pejabat gubernur.

“Mari kita sama sama mendukung ketiga pejabat Gubernur untuk membagun Provinsi yang baru ini dan juga mendukung program progaram ketiga pejabat gubernur yang baru ini,” Ajak Yerry.

Ketua LSM WGAB Papua ini berharap kehadiran Pejabat Gubernur dapat menjaga situasi yang aman dan kondusif, merangkul semua elemen masyarakat khususnya di Papua Pegunungan, untuk bersama membangun Papua  dalam waktu yang singkat ini dan siap bersinergi dan mendukung program kerja yang akan dilakukan oleh Nikolaus Kondomo. (Red)

Komentar Via Facebook :