Kapolsek Cikidang Angkat Mayat Korban Pohon Tumbang

Pohon Tumbang di Sukabumi Tewaskan Satu Korban

Pohon Tumbang di Sukabumi Tewaskan Satu Korban

CYBER88 | Sukabumi -- Kapolsek Cikidang Polres Sukabumi AKP Aah Hermawan turun tangan langsung dengan spontan mengevakuasi mayat korban pohon tumbang di Jalan Coblongan Kampung Cipetir Desa Cicareuh Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi, Selasa (15/11/22) sekira pukul 06.00 wib pagi tadi.

Menurutnya,korban pohon tumbang yang diketahui bernama Herman (47 tahun) pagi itu sedang melintas di jalan Coblong kemudian tiba-tiba ada pohon tumbang dan menimpa korban yang sedang berkendara motor sehingga korban meninggal ditempat.

"Saya berinisiatif dibantu anggota TNI dan masyarakat mengangkat korban yang sudah meninggal dipindahkan dari tengah jalan ke pinggir jalan sambil menunggu proses evakuasi ke Puskesmas," kata Aah dalam keterangan tertulis yang diterima Cyber88.co.id, Selasa (15/11/2022) 

Aah juga mengatakan akibat kejadian tersebut kondisi lalu lintas sempat terhambat karena terhalang pohon tumbang yang melintang ke tengah jalan.

" Beruntung personil Samapta Polres Sukabumi yang dipimpin Kasatnya AKP Roni segera datang ke lokasi untuk mengevaluasi pohon tumbang itu," sambung Aah.

Personil Samapta yang datang ke lokasi pohon tumbang lengkap dengan peralatan pemotong pohon, langsung memotong pohon tumbang dan dibantu anggota TNI serta masyarakat mengevakuasi batang pohon ke pinggir jalan.

" Korban yang merupakan warga Desa Tamansari sudah dijemput keluarganya, sedangkan arus lalin sudah lancar," pungkasnya. 

Komentar Via Facebook :