Dalam Rangka Mensukseskan Acara Pelantikan DPC Partai Demokrat se-Jawa Barat yang bertempat di Sentul International Convention Centre (SICC) Bogor

Wisata Politik, KAA Go To Sentul

Wisata Politik, KAA Go To Sentul

KAA Go To Sentul

CYBER88 | Garut -- Dalam rangka Pelantikan DPC Partai Demokrat se-Jawa Barat yang bertempat di Sentul International Convention Centre (SICC) Bogor, Puluhan Kader dan simpatisan Partai Demokrat yang tergabung ke dalam KAA (Kerabat Asep Achlan) turut hadir untuk mensukseskan acara tersebut. Sabtu, (19/11/2022)

Kabupaten Garut sendiri mengirimankan sebanyak 8 Bus, terdiri dari Pengurus DPC, PAC, dan juga para simpatisan pendukung Partai Demokrat.

Titik kumpul keberangkatan menuju Sentul yakni di  Sekretariat Partai Demokrat Kab. Garut dibawah Pimpinan H. Aman Nurjaman. Sedangkan untuk para kader dan simpatisan yang tergabung di KAA, dikomandoi langsung oleh L.O KAA Soni Juansah, S.H.

Sebelum melakukan keberangkatan hari Sabtu, 19 November 2022 tepatnya Pukul, 01.00 dini hari, Ketua KAA Sekaligus Bacaleg DPR RI Dapil XI H. Asep Achlan  menyampaikan "Turut berbahagia atas Pelantikan DPC Partai Demokrat se-Jawa Barat tersebut".

Asep Achlan berharap agenda pelantikan DPC P.D se-Jawa Barat tersebut merupakan bagian dari keseluruhan agenda DPD P.D Jabar sebagai langkah menuju kesuksesan Partai Demokrat ke depannya.

"Partai Demokrat dibawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan  menjadi partai yang dirindukan masyarakat Indonesia," Ucap Asep Achlan.

"Dengan bekal pendidikan, semangat dan berbagai potensi yang dimiliknya, semoga AHY akan menjadi pilihan sebagai Pemimpin Nasional," lanjut Asep.

"Sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada kader terbaik yang akan dilantik di SICC Bogor. Semoga DPC Partai Demokrat Garut dapat mencapai Jabar Juara,"  Pungkas Asep Achlan. (red/Mi26)

Komentar Via Facebook :